Review Lacoco Watermelon Glow Mask: Sleeping Mask Lokal Rasa High End

Review Lacoco Watermelon Glow Mask: Sleeping Mask Lokal Rasa High End
access_time 1 bulan yang lalu

Sleeping mask kunci kulit lembab semalaman

Siapa, sih yang gak mau bangun tidur dengan kulit yang super glowing dan hydrated? Sleeping Mask will change your life!

Ritual pakai skincare saat malam hari udah jadi suatu kewajiban untuk memberi nutrisi ekstra, apalagi waktu kulit lagi melakukan proses regenerasi. Makanya, penting banget untuk kita make sure ‘makanan’ yang kita kasih ke kulit itu bisa mengunci kelembaban sampai kita bangun tidur. 

Dalam misi mencari ke-glowing-an duniawi, muncul pertanyaan, ‘produk mana yang bener-bener bisa bekerja dengan baik untuk menutrisi kulit wajah?’

Nah, kali ini kita bakal ngebahas salah satu produk yang lagi hype dan pastinya udah masuk ke wishlist Gue sejak lama. Yap, apa lagi kalau bukan sleeping mask dari Lacoco, “Watermelon Glow Mask”.

Klaim Lacoco Watermelon Glow Mask

Review Lacoco Watermelon Glow Mask: Sleeping Mask Lokal Rasa High End

Dari judulnya aja ‘Watermelon’, kita bisa kebayang dong kalau produk ini punya kandungan air yang banyak. Gak cuma itu, dari klaimnya, watermelon extract dalam sleeping mask ini kaya akan vitamin dan lycopene yang bekerja sebagai anti-inflamasi.

Tentunya, bukan cuma watermelon, banana extract pun ikut berperan sebagai sumber anti-oxidan untuk mencegah penuaan dini. Selain itu, ada juga vitamin C dari Lactic Acid, kandungan Aloe Vera yang soothing, dan Polyglutamic Acid yang bisa mengunci kelembaban di kulit.

Review Lacoco Watermelon Glow Mask: Sleeping Mask Lokal Rasa High End

Gak ketinggalan, dalam ingredients list-nya juga ada evening primrose oil yang bisa menenangkan kulit, sampai fucus vesiculosus extract (rumput laut) yang bisa menjaga elastisitas kulit. Katanya juga, sleeping mask ini cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari yang dry sampai yang oily.

Kebayang, dong gimana sederet ingredients itu bisa bikin kulit jadi glowing dan cerah? 

Let’s put it to the test!

First Impression sleeping mask ‘semangka’ dari Lacoco

Lacoco Watermelon Glow Mask

Hal pertama yang muncul di kepala saat ngeliat produk ini adalah; ‘seger dan glowing’, ya, judulnya aja ‘Watermelon’.

Gak heran banyak orang nge-hype produk ini. Dari tampilan luarnya aja, Watermelon Glow Mask ini kelihatan layaknya produk high-end karena packagingnya yang super cantik.

Dengan kemasan berwarna soft pink yang terlihat ‘ringkes’ dan elegan, produknya tersimpan baik di dalam tube yang higienis. Tentunya, gak ada masalah dalam mengeluarkan produknya.

Lacoco Watermelon Glow Mask

Dari segi tekstur, Lacoco Watermelon Glow Mask ini punya tekstur milky gel yang pas. Ringan banget, tapi cukup thick untuk mencegah water-loss di kulit. Karena teksturnya yang ringan, Gampang banget untuk kita aplikasikan ke wajah tanpa ada rasa lengket. 

Selain itu, sleeping mask ini punya aroma segar yang lembut dan sensasi sejuk yang relaxing banget.

Pengalaman pakai Watermelon Glow Mask

Lacoco Watermelon Glow Mask

Selama beberapa hari belakangan, Gue rutin pakai Lacoco Watermelon Glow Mask ini setelah cuci muka dan pakai Hydrating Divine Essence dari Lacoco juga.

Dari mulai pemakaian, rasanya nyaman dan gak lengket, makanya gak ganggu sama sekali kalau kita bawa tidur. Lalu, sensasinya juga bikin rileks, karena ada rasa sejuk dan aroma segarnya. 

Sebagai orang dengan jenis kulit combination yang cenderung oily dan acne-prone, awalnya masih ragu apakah sleeping mask ini malah bakal bikin tambah berminyak pas bangun tidur nantinya.

Ternyata, produk ini bikin kulit terasa kenyal, glowing, dan yang paling penting gak bikin tambah berminyak di pagi hari. Setelah Gue bilas pakai air sekalipun, kulit masih terasa sehat dan lembab.

Intinya, Lacoco Watermelon Glow Mask ini cocok untuk kalian yang lagi butuh produk yang lebih ‘nampol’ dari sekedar moisturizer biasa untuk malam hari. Walau efek mencerahkannya gak kelihatan secara instan, rasa lembab dan soothing-nya gak main-main. 

Untuk jenis kulit cenderung oily kayak Gue, mungkin harus ingat-ingat untuk gak perlu pakai moisturizer lagi sebelumnya. Gak butuh ambil produknya banyak-banyak, it goes a long way

It’s a five-star from me. Try it for yourself

Baca juga:

close

Review Lacoco Watermelon Glow Mask: Sleeping Mask Lokal Rasa High End

Search
close