Dokumenter BLACKPINK Resmi Dirilis di Netflix

Dokumentar BLACKPINK Resmi Dirilis di Netflix
access_time 10 bulan yang lalu

Kejutan baru dari BLACKPINK setelah merilis album perdana

Dokumenter BLACKPINK siap dirilis hari ini di Netflix. Berjudul “Blackpink: Light Up the Sky,” film tersebut memperlihatkan kisah di balik layar grup tersebut.

Sejumlah cuplikan dan kisah yang belum pernah diketahui sebelumnya pun jadi sajian utama film dokumenter tersebut. Dengan demikian para Blink -sebutan untuk penggemar BLACKPINK- bisa mengenal girlband tersebut lebih jauh.

Baca juga: Perpaduan Kesegaran Dari Rumah A La Living Loving, Hasilkan Kolaborasi di Tengah Pandemi

Dokumeter BLACKPINK sajikan kisah pejalanan yang jujur

Blackpink: Light Up the Sky” jadi seri keempat dari rangkaian film dokumenter artis wanita yang dihadirkan Netflix setelah sebelumnya merilis dokumenter untuk Taylor Swift, Beyonce dan Lady Gaga.

Perjalanan panjang BLACKPINK pun jadi sajian utama film ini; sejak Jennie, Lisa, Jisoo dan Rosé masih menjadi trainee hingga kini dikenal di panggung internasional.

Rosé mengatakan, BLACKPINK ingin menceritakan kisahnya dengan jujur. Salah satu alasannya adalah karena masing-masing anggota berbicara dalam bahasa yang paling nyaman.

Jenny dan aku dibesarkan di negara asing, jadi kami berbicara dalam bahasa Inggris, dan Lisa berbicara bahasa Thailand. Kami berbicara dalam banyak bahasa, dan saya pikir keragaman mewakili kami,” kata dia.

View this post on Instagram

Lovesick but pretty savage

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Baca juga: Ternyata Sampah Juga Bisa Dimanfaatkan Untuk Mendukung Lifestyle yang Leave No Trace

Kami jujur dengan diri kami sendiri, memang agak malu karena aku menangis tapi saya harap penggemar juga bisa menyukai bagian dari diriku itu,” kata Rosé dalam konferensi pers yang dilangsungkan secara virtual, Selasa (13/10/2020).

Dokumenter BLACKPINK jadi kejutan setelah merilis album perdana

Film dokumenter ini jadi suguhan baru BLACKPINK di tahun 2020 setelah sebelumnya merilis album debut yang bertajuk “THE ALBUM.”

Meski baru terbentuk pada tahun 2016, grup ini berhasil membuktikan kualitasnya di panggung global. Hal tersebut dibuktikan dengan kolaborasi dengan beberapa artis lain seperti Selena Gomez hingga Cardi B.

BLACKPINK bahkan mencetak rekor personal lewat jumlah pemesanan album tersebutYG Entertainment selaku agensi mengumumkan angka itu menjadi yang tertinggi sejak grup tersebut terbentuk.

Bosan dengan haya hidup yang gitu-gitu aja? Cobain gaya hidup INI!

close

Dokumenter BLACKPINK Resmi Dirilis di Netflix

Search
close