DJ Khaled Umumkan Tanggal Rilis Album Barunya, ‘Khaled Khaled’

DJ Khaled
access_time 7 bulan yang lalu

We the best music. Another One. DJ KHALED baru aja umumin bahwa album ke-12nya ‘Khaled Khaled‘ baru aja rampung dan bakal rilis hari Jumat, 30 April, via We the Best Music, Epic, dan Roc Nation. Khaled bikin pengumuman ini lewat postingan media sosial Instagram dan Twitter-nya.

Selain itu, DJ dan produser kelahiran 1975 ini juga membagikan cover art dari album teranyarnya ini. Cover itu memperlihatkkan foto dirinya bersama kedua anaknya, Asahd dan Adam di hari yang cerah.

Pengumuman album baru DJ Khaled

ALBUM 100% SELESAI!” begitu tulisnya di Twitter dan Instagram, lalu mengumumkan tanggal rilisnya.

Sebelumnya, pada hari Senin ia sempat membuat postingan IGTV yang berisi dirinya dengan para choir. Dalam keterangannya, Khaled menuliskan kalau albumnya sudah 99,1%. Dan benar saja, keesokannya pun rampung.

Kemudian setelah mengumumkan tanggal rilis, DJ asal New Orleans itu gak ragu untuk pamerkan cover art ‘Khaled Khaled’ yang berisi fotonya, bersama Asahd dan Adam.

Ini namaku. Ini warisanku. Dan ini COVER-ku. Waktunya untuk membawa CAHAYA LEBIH BANYAK. #KHALEDKHALED JUMAT INI, 30 APRIL.” tulisnya di keterangan foto cover sebelumnya.

Karya-karya sebelumnya membabat posisi di chart Billboard

Mengutip THR, Juli lalu DJ Khaled udah menyumbang dua dari 10 single-nya ke Billboard Hot 100. Dua lagu itu adalah ‘Popstar’ bersama Drake (dan ada Justin Bieber di MVnya), yang sempat menduduki posisi ke-3. Dan juga, ada ‘Greece’ yang berhasil muncul di posisi ke-8.

Selain itu, album terakirnya, ‘Father of Asahd‘ berhasil debut nomor 2 di Billboard 200. Gimana enggak? Di dalamnya ada banyak artis ternama kayak Cardi B, Lil Wayne, Big Sean, Chris Brown, Lil Baby, Travis Scott, Jay-Z, bahkan Beyoncé, dan masih banyak lagi.

Baca juga:

close

DJ Khaled Umumkan Tanggal Rilis Album Barunya, ‘Khaled Khaled’

Search
close