Dibully Karena Tidak Pakai Masker, Aktris Jepang Ini Ditemukan Tewas Karena Dugaan Bunuh Diri!

Dibully Karena Tidak Pakai Masker, Aktris Jepang Ini Diduga Bunuh Diri!
access_time 11 bulan yang lalu

Dilaporkan oleh kantor Berita NHK, bintang reality show “Bachelor Japan” ditemukan tewas di rumahnya

Artis Jepang Maria Hamasaki dilaporkan meninggal dunia dan penyebab kematiannya sampai saat ini diduga karena bunuh diri.

Beberapa waktu sebelum kejadian, Maria diketahui sempat mendapat serangan dari netizen setelah dirinya kedapatan tidak mengenakan masker saat sedang beraktifitas di luar rumah.

Tidak pakai masker, Maria mendapat banyak komentar negatif

Berdasarkan laporan, pada April lalu, dirinya mendapatkan banyak komentar negatif ketika meninggalkan rumah tanpa masker. Seperti diketahui, penggunaan masker di ruang publik menjadi sebuah kewajiban setiap orang dikala pandemi ini  untuk mencegah penyebaran virus.

View this post on Instagram

大分県に行きました🐟

A post shared by Maria Hamasaki💍🌹 (@marichan_days) on

Atas permasalahan yang menimpanya, Maria pun mendapatkan atensi negatif dan dirinya bahkan sempat diketahui bersitenggang dan berseteru dengan salah satu netizen yang melontarkan komentar bernada kasar.

Begitu berita kematiannya mencuat, banyak orang yang mengaikat kejadian tersebut dengan penyenyab kematian Maria yang diduga memilih untuk bunuh diri. Namun sampai saat ini, pihak kepolisian sendiri masih menginvestegasi penyebab kematian dan jika mengacu dari laporan polisi maka tidak ditemukan luka eksternal.

Sama halnya dengan netizen, pihak kepolisian juga menyimpulkan kalau Maria mengakhiri hidupnya karena terbeban dengan komentar netizen mengenai insiden yang terjadi beberapa waktu lalu. Meski sudah melakukan penelusuran polisi juga belum berhasil menemukan surat wasiat atau catatan yang bisa mengkonfirmasi kebenaran dugaan bunuh diri.

Dikenal lewat Bachelor Japan, acara tersebut juga mengalami penundaan syuting

Sosok wanita cantik ini dikenal publik seiring dengan penampilannya pada program reality show bertajuk “Bachelor Japan” atau “Ikinari Marriage” yang tayang di AbemaTV. Pada program tersebut, Maria dipasangkan dengan seorang pria dalam sebuah kehidupan pernikahan dan kemudian menghabiskan waktu sebulan untuk merasakan “feel” penganti baru.

Seperti dilansir dari Detik.com, staff produksi acara tersebut juga ikut mengkonfirmasi kematian dari Maria dan menjelaskan kalau seluruh jadwal produksi, terutama syuting akan ditunda sementara waktu, termasuk dengan penayangan acara tersebut sampai waktu yang belum ditentukan.

Source : Detik.com

Wah, ngeri banget ya. Makanya sebelum komentar pedas, coba dipikir lagi yah 🙂

close

Dibully Karena Tidak Pakai Masker, Aktris Jepang Ini Ditemukan Tewas Karena Dugaan Bunuh Diri!

Search
close