Dekorasi Tema Natal yang Bisa Bikin Rumah Lo Tambah Hangat!

access_time 2 bulan yang lalu

Menyambut hari Natal, ada yang kurang rasanya kalau tidak melakukan dekorasi rumah kita. Mau tinggal di rumah atau apartment, hiasan khas Natal memang selalu berhasil membawa nuansa hangat dan ceria.

Apalagi sekarang masih dalam situasi pandemi, dekorasi rumah rasanya jadi kegiatan yang tepat buat mengisi waktu menyambut natal. Tapi perlu diingat, pilihan hiasan rumah juga harus berkualitas supaya awet jika akan digunakan lagi tahun depan.

Nah, biar Lo gak bingung, gue kasih rekomendasi dekorasi Natal yang bisa diterapkan ke rumah Lo.

Nuansa Rustic

dekorasi rumah tema natal
via Hayneedle

Nuansa Rustic bisa jadi salah satu rekomendasi bagus buat dekorasi rumah Lo. Dengan warna natural atau earth tone ini bisa dikombinasikan dengan berbagai macam perhiasan.

Supaya tidak meninggalkan nuansa Natalnya, Lo juga bisa menambahkan ornamen natal seperti tumpukan kado. Yang penting perpaduan warnanya tetap berkutat di cokelat dan hijau.

Nuansa Wooden

dekorasi rumah tema natal
via Unsplash

Kalau Rustic perpaduan warna cokelat dan hijau, nuansa Wooden ini cukup dengan warna cokelat saja. Meski hanya satu warna, tapi konsep ini paling simple dan mudah digabungkan dengan dekorasi lainnya.

Nuansa Wooden ini bisa lo terapkan dengan tambahan aksen salju atau aksen yang satu warna lain dengan kayu. Cukup sederhana, tapi tetap bisa bikin rumah Lo semakin hangat untuk menyambut Natal.

Nuansa Elegan

dekorasi rumah tema natal
via Ideal Home

Simpan dulu hiasan Natal yang identik dengan warna merah, karena nuansa elegan ini bisa Lo dapatkan dengan gabungan warna biru navy dan hijau. Biar lebih eye catchy, Lo juga bisa menambah aksen silver pada beberapa detailnya.

Selain itu juga bisa tambahkan lampu hias sebagai pemanis. Supaya rumah Lo tetap terlihat hangat dan mewah.

Nuansa White Christmas

dekorasi rumah tema natal
via House Beautiful

Sambil mendengarkan lagu White Christmas, Lo bisa sambil menghias rumah Lo dengan nuansa serba putih di berbagai sudut ruangan. Dengan menggunakan warna ini, memberikan kesan bersih dan suci namun simple dan elegan.

Tapi kalau sudah menggunakan konsep dekorasi seperti ini, Lo harus lebih berhati-hati kalau sedang menyajikan makanan.

_

Itu dia rekomendasi dekorasi rumah bertema Natal. Kira-kira, nuansa apa yang paling Lo suka?

close

Dekorasi Tema Natal yang Bisa Bikin Rumah Lo Tambah Hangat!

Search
close