Deadpool 3 Akan Mulai Diproduksi Tahun Depan

Deadpool 3 Dipastikan Akan Mulai Diproduksi Tahun Depan
access_time 1 bulan yang lalu

Diungkapkan oleh sang aktor utama, Ryan Reynolds

Kabar baik buat lo yang nungguin “Deadpool 3!” Ryang Reynolds mengungkapkan bahwa proses produksi film tersebut mungkin akan dimulai di tahun depan.

Peluang persentase? Saya tidak tahu. Saya tidak dapat menetapkan persentase untuk itu. Saya akan mengatakan itu 50/50 mungkin? Kami benar-benar aktif mengembangkannya dan membuatnya menjadi bentuk yang cukup bagus,” ujar Reynolds dilansir NME.

Deadpool Clap GIFs - Get the best GIF on GIPHY

Baca juga: Donut Waffle ‘Doffle’ Saingan Croffle, Siapa yang Menang?

Naskah “Deadpool 3” tengah dikembangkan oleh penulis serial kartun ini

Reynolds menjelaskan, saat ini naskah film tersebut sedang dikembangkan oleh penulis kartun “Bob’s Burgers,” Lizzie Molyneux dan Wendy Molyneux.

Dalam penjelasannya, Reynolds meyakini bahwa film ini akan menghadirkan sesuatu yang sangat berbeda.

Mereka sangat berbakat dan sangat, sangat pintar. Mereka sangat memahami dunia itu dan tahu cara zig ketika semua orang mengharapkan zag, jadi ini sangat menyenangkan,” ungkap Reynolds.

Baca juga: Lay’s, Cheetos dan Doritos Masih Bakal Ada di Indonesia, tapi Namanya Diganti?

“Deadpool 3” jadi pintu masuk Wade Wilson ke Marvel Cinematic Universe

Film ini digarap setelah Disney mengakuisisi studio film Fox. Dengan demikian, film ini pun bakal jadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Meski begitu, film ini akan mempertahankan unsur sadisnya. Hal ini dikonfirmasi oleh Kevin Feige, bos studio Marvel yang menyebut bahwa Kevin Feige telah mengonfirmasi bahwa “Deadpool 3” akan menjadi film berperingkat R pertama di (MCU).

Sebelum tayang di layar lebar, karakter Deadpool pun sempat tampil bersama karakter MCU, Korg. Kemunculan keduanya berlangsung pada video promosi film terbaru Ryan Reynolds, “Free Guy.”

close

Deadpool 3 Akan Mulai Diproduksi Tahun Depan

Search
close