Daniel Wenas dan 5 Sneakers Terbaik Pilihannya!

Daniel Wenas
access_time 2 minggu yang lalu

Simak wawancara eksklusif USS Feed bersama Daniel Wenas.

Ketika berbicara tentang olahraga basket, pastinya tidak jauh-jauh dari yang namanya sneakers. Termasuk salah satu atlet basket profesional asal Indonesia, Daniel Wenas yang memiliki hobi mengoleksi sneakers.

Bisa dibilang, ia adalah orang yang cukup gila dengan sneakers. Jelas saja, atlet muda ini mengaku sudah punya lebih dari 100 pasang sneakers di rumahnya. Bahkan ia menyiapkan satu ruangan sendiri untuk meletakkan koleksi sneakers-nya.

Sneakers pertama yang Daniel Wenas miliki adalah Reebok Allen Iverson. Ia mendapatkan sepatu tersebut ketika masih kecil dan tentunya karena idolanya saat itu adalah Allen Iverson.

Read more:

Daniel Wenas biasa memilih sneakers sesuai kebutuhan, terutama untuk ia bermain basket. Selain menunjang penampilannya di lapangan, sepatu yang ia pilih tentu punya banyak manfaat dalam meningkatkan performanya selama bertanding.

Dari sekian banyak koleksi yang ia punya, pasti Daniel punya sneakers terbaik yang menjadi andalannya. Baik secara penampilan untuk daily use, maupun digunakannya untuk bertanding di lapangan.

Maka dari itu, USS Feed akan kasih tau kalian 5 sneakers terbaik versi Daniel Wenas.

Jordan 11 Low Snakeskin

Sneaker Bar Detroit

Pilihan pertamanya jatuh kepada Jordan 11 Low Snakeskin. Sepatu ini dirilis Jordan Brand sebagai bagian dari jajaran rilisan mereka tahun 2019 lalu dengan mencakup warna “Light Bone“.

Sneakers ini menjadi ikonik karena tekstur lapisan kulit ular yang mengelilingi sebagian sepatunya. Colorway yang clean dipilihnya sebagai sepatu untuk menemani sejumlah pertandingan yang ia jalani.

Jordan 11 Bred

Sneaker Bar Detroit

Pilihan keduanya adalah Jordan 11 Bred. Color blocking “Bred” yang populer mampu menunjang penampilan Daniel Wenas di lapangan.

Selain itu lapisan kulit yang paten serta desain yang sederhana juga turut mendukung performanya selama bertanding.

Jordan 11 Space Jam

Daniel Wenas
Sneaker Bar Detroit

Sneakers pilihan Daniel Wenas berikutnya adalah Jordan 11 Space Jam. Tampilannya yang klasik dengan warna hitam dan aksen biru memberikan gaya simple dalam sejumlah penampilannya di lapangan.

Fun fact, sepatu ini telah dirilis pada 10 Desember 2016 lalu dan tersedia dengan ukuran lengkap untuk keluarga. Mulai dari ukuran paling kecil sampai untuk orang dewasa tersedia lengkap dalam seri Jordan 11 ini.

Jordan 1 Bred Toe

Jordan 1 Bred Toe
Sneaker Bar Detroit

Kalau Jordan 1 Bred Toe pastinya udah jadi idola banyak orang ya. Colorway yang populer ini memang berhasil bikin penampilan orang yang pake ‘auto keren’.

Tapi sneakers ini tidak dipakai Daniel Wenas untuk bermain basket tentunya. Ia lebih sering menggunakannya untuk daily use seperti pergi ke acara resmi atau sekedar jalan-jalan.

Kobe 5 Undefeated

Daniel Wenas
@danielwenas

Pilihan terakhir Daniel Wenas jatuh kepada Kobe 5 Undefeated. Setelah deretan Jordan Brand jadi pilihannya, kini ia memilih sepatu lain untuk menunjang permainannya dalam lapangan.

Ia memilih sepatu ini karena colorway-nya sangat menarik. Otomatis itu membuatnya semakin percaya diri dan menjalankan pertandingan sebaik mungkin.

_

Itu pilihan sneakers versi Daniel Wenas. Kalau kalian sneakers apa yang paling kalian suka?

close

Daniel Wenas dan 5 Sneakers Terbaik Pilihannya!

Search
close