Jackass 4 Resmi Umumkan Jadwal Tayang!

access_time 5 bulan yang lalu

Setelah penantian panjang, Jackass 4 akhirnya secara resmi mengumumkan jadwal tayang filmnya. Kabar ini datang dari serangkaian foto yang diunggah para personil reality show asal Amerika Serikat ini melalui akun Instagram-nya.

Melalui unggahan tersebut, kita langsung diberi tahu bahwa seri ke-4 film tersebut akan tayang pada 22 Oktober 2021 mendatang. Kira-kira, akan seperti apa film perkumpulan orang-orang ‘gila’ ini?

Jackass Forever Siap Tayang 22 Oktober 2021

Jackass 4
Loudwire

Jika kita melihat unggahan-unggahan dari para personilnya, film Jackass 4 akan diberi judul “Jackass Forever“. Disutradarai oleh Jeff Termain, film ini akan kembali mempersatukan orang-orang gila sebagai kelanjutan dari seri sebelumnya yang rilis delapan tahun lalu.

Wajah-wajah lama seperti Johnny Knoxville, Steve-O, Jason ‘Wee Man’ Acuna, Chris Pontius, Dave England, Ehren McGhehey, dan Preston Lacy akan hadir dan bersatu dalam film Jackass 4 nanti.

Read more:

Jackass 4
Giphy

Mengutip HAI Online, selain wajah-wajah lama, mereka juga akan menampilkan nama-nama baru yang dianggap sebagai volunteer kegilaan mereka. Di antaranya ada Sean Mclnreney, Jasper Dolphin, dan Zach Holmes.

Film “Jackass Forever” juga akan terasa sangat spesial dengan kehadiran sejumlah bintang tamu ikonik. Nama-nama sepert Tony Hawk, Eric Andre, Shaquille O’Neal, Darby Allin, hingga Mat Hoffman akan turut hadir dalam film tersebut.

Steve-O Cs Siap Menyambut Kalian dengan Kegilaannya!

Melalui unggahan mereka di Instagram, para personil menampilkan serangkaian foto yang memperlihatkan kegilaan mereka seperti biasa. Hal ini selayaknya menggambarkan bagaimana film tersebut akan berlangsung.

Mulai dari Johnny Knoxville yang rela patah tulang ketika menunggangi seekor banteng. Sampai aksinya terbang ke udara setelah dilontarkan sebuah meriam khusus.

Kalau menurut sinopsisnya, Jackass 4 akan menggambarkan bagaimana perayaan dan kegilaan mereka bersama teman-teman terbak. Kru pada awal kejayaan mereka juga akan berkumpul kembali menjadi sebuah aksi komedi yang lebih kocak dan gila dari sebelumnya.

_

Saksikan “Jackass Forever” yang akan tayang pada 22 Oktober 2021.

close

Jackass 4 Resmi Umumkan Jadwal Tayang!

Search
close