Cristiano Ronaldo Berhenti Main Sepak Bola? Ini Buktinya!

access_time 8 bulan yang lalu

Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan muncul di game battle royale, Free Fire. Bukan berhenti main sepak bola, tapi sosoknya akan muncul sebagai salah satu karakter dalam game tersebut.

Garena selaku pengembang dari Free Fire sendiri mengumumkan CR7 dipilih sebagai Global Brand Ambassador. Akan seperti apa penampilan karakternya dalam game ini?

Cristiano Ronaldo Jadi Karakter di Free Fire

Cristiano Ronaldo - Free Fire
via Pocket Tactics

Tenang, Ronaldo bakal tetap bermain sepak bola kok. Sosoknya hanya akan menjadi salah satu karakter di Free Fire dengan penampilan yang cukup berbeda ketika ia sedang merumput.

Kabarnya, karakter CR7 bakal resmi rilis dan bisa Lo gunakan pada tanggal 19 Desember 2020 mendatang. Ia akan tampil dengan outfit yang menarik karena menggunakan tema ‘Cyberpunk‘, lengkap dengan mobil dan jubahnya yang menyala-nyala.

Cristiano Ronaldo - Free Fire
via TalkEsport

Rupanya, hal ini merupakan kolaborasi pertama Garena bersama atlet profesional. Kolaborasi ini pun dirasa tepat karena pemain asal Portugal ini punya banyak penggemar dari berbagai kalangan.

Artinya, kehadiran Cristiano Ronaldo dalam game battle royale ini diyakini akan meningkatkan daya tarik semua orang untuk bisa menggunakan karakternya di Free Fire.

Chrono

Nantinya, karakter Ronaldo bakal diberikan nama Chrono. Karakter ini punya skill Tuned Shield yang akan membuat Chrono bisa memunculkan kubah dan fungsinya untuk menahan 500 poin damage. 

Selain menjadi skill defense untuk Chrono, kekuatan ini juga akan berguna bagi teman satu tim. Mereka akan mendapatkan kekuatan untuk bisa bergerak lebih cepat 20 persen dari normal.

_

Wah, jadi makin gak sabar nih nyobain Chrono di Free Fire. Gimana menurut Lo?

close

Cristiano Ronaldo Berhenti Main Sepak Bola? Ini Buktinya!

Search
close