Sandiaga Uno Positif Covid-19, Sang Istri Juga! Bagaimana Dengan Anaknya?

Sandiaga Uno Positif Covid-19, Sang Istri Juga! Bagaimana Dengan Anaknya?
access_time 11 bulan yang lalu

Setelah Anies Baswedan, kini giliran mantan wagub DK Jakarta ikutan positif Covid-19

Sandiaga Uno postif Covid-19, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra terindetifikasi positif setelah melakukan tes swab pada Senin (7 Desember).

Pria yang juga mantan Wagub DKI Jakarta ini menyusul Anies Baswedan, yang sebelumnya juga dikabarkan positif Covid-19.

Sudah Kerja Keras tapi Dipandang Sebelah Mata? Tenang Lo Nggak Sendiri

Sandiaga Uno positifi Covid-19 setelah sang istri lebih dahulu terpapar

Sebelumnya pada Minggu (6 Desember), Nur Asia sang istri lebih dahulu dikonfirmasi positif Covid-19. Setelah itu Sandiaga pun langsung melakukan swab test dan hasilnya sama.

“Setelah melakukan swab test pada hari ini dikediaman saya, sebagai tindak lanjut atas hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin. Ternyata hasilnya menunjukan saya juga positif covid-19,” tutur Sandiaga Uno seperti dilansir CNNIndonesia.com dari rekaman suara yang diterima, Senin (7 Desember).

Keduanya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala

Disisi lain, Sandi memastikan kalau Sulaiman, anak bungsunya dan penghuni rumah lain dipastikan negatif Covid-19. "Sulaiman dan penghuni rumah lainnya yang tinggal di kediaman kami, alhamdulillah negatif. Saya bersama istri akan melakukan isolasi mandiri," lanjut Sandiaga Uno.
Sulailman anak Sandiaga Uno // via IDNtimes.

Meski keduanya positif Covid-19, baik Sandiaga Uno dan Nur Asia mengaku saat ini dalam kondisi sehata dan tidak mengalami gejala apapun. Setelah terinfeksi virus corona, keduanya menyatakan bakal melakukan isolasi mandiri.

Disisi lain, Sandi memastikan kalau Sulaiman, anak bungsunya dan penghuni rumah lain dipastikan negatif Covid-19. “Sulaiman dan penghuni rumah lainnya yang tinggal di kediaman kami, alhamdulillah negatif. Saya bersama istri akan melakukan isolasi mandiri,” lanjut Sandiaga Uno.

Dalam kesempatan yang sama, Sandi meminta doa agar bisa segera pulih dari Covid-19. Ia juga mengingatkan semua wawrga untuk tetap disiplin menjalani protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Wah, semakin “deket” gak sih Covid-19. Udah banyak soalnya tokoh-tokoh di Indonesia yang ikutan positif. Yuk, jangan pada lupain protokol deh.

Paling penting cuci tangan sama pake masker! Karena masker itu bukan cuman melindungi Lo, tapi juga orang lain.

close

Sandiaga Uno Positif Covid-19, Sang Istri Juga! Bagaimana Dengan Anaknya?

Search
close