Coldplay Rilis Single Terbaru “Higher Power”, Fans Diminta Pecahkan Kode Misterius!

Coldplay Rilis Single Terbaru "High Power", Fans Diminta Pecahkan Kode Misterius!
access_time 5 bulan yang lalu

Coldplay rilis single terbaru “Higher Power” pada 7 Mei mendatang. Melansir NME, Jumat (30 April), lagu terbaru itu diproduseri oleh Max Martin.

Fans diminta pecahkan kode misterius sebelum pengumuman resmi Coldplay rilis single terbaru

Menariknya sebelum resmi mengkonfirmasi berita perilisan single terbarunya, Coldplay sempat menggoda para fans. Mereka bahkan memberikan sebuah kode misterius yang kemudian diketahui sebagai ‘judul dan tanggal rilis’ single terbaru.

Band yang beranggotakan  Chris MartinGuy BerrymanPhil HarveyWill ChampionJonny Buckland juga menampilkan serangkaian simbol ungu misterius lewat sinya radio “AlienRadio.FM”.

Kejutan lain juga munculnya papan reklame samar dengan bahasa ‘asing’ yang diletakan pada beberapa lokasi seperti New York, London, Santiago dan Seoul.

Pada akhirnya fans mereka berhasil memecahkan kode tersebut dan mengetahui bahwa band yang terakhir merilis album pada 2019 sedang bersiap melepas single baru.

Dikonfirmasi langsung oleh Coldplay

Pada akhirnya, Coldplay mengkonfirmasi kebenaran terkait perilisan single terbaru mereka “Higher Power” yang siap didengarkan para fans mulai 7 Mei mendatang.

“Higher Power adalah lagu yang dibuat di keybord kecil dan wastafel kamar mandi pada awal tahun 2020. Lagu ini diproduksi oleh Max Martin yang merupakan keajaiban alam semesta yang sebenarnya. Siap rilis, Jumat 7 Mei,” tulis mereka via akun Twitter officilanya.

Menariknya, perilisan lagu tersebut diumumkan tidak jauh setelah Coldplay dipastikan tampil dalam acara streaming Glastonbury dari Worthy Farm bulan depan.

Higher Power mungkin menjadi salah satu track di album terbaru Coldplay bertajuk Music of The Spheres

Seperti diberitakan sebelumnya, Coldplay sendiri dirumorkan tengah menyiapkan album terbaru mereka bertajuk Music Of The Spheres.

Pasalnya salah satu sumber terpercaya mengkonfirmasi bahwa Coldplay telah merekam berbagai musik baru selama periode lockdown Covid-19.

Mengacu pada hal tersebut, bukan tidak mungkin High Power akan menjadi salah satu track yang mengisi album studio kesembilan band yang pernah berduet dengan Rihanna ini.

Chris dan cs telah memberikan petunjuk untuk sementara waktu, tetap sekarang akhirnya berhasil. Mereka sibuk mengerjakan musik baru selama lockdown, dan itu semua akan mencapai klimas lewat rekaman yang bertajuk Music of The Spheres,” jelas narasumber tersebut.

Sekilas bisa jadi lagu terbaru ini akan mirip-mirp nuansa lagu di album A Head Full of Dreams, soalnya ungu-ungu trippy gitu!

close

Coldplay Rilis Single Terbaru “Higher Power”, Fans Diminta Pecahkan Kode Misterius!

Search
close