Styling Hijab Outfits Ala Aghnia Punjabi!

Styling Hijab Outfits Ala Aghnia Punjabi!
access_time 1 minggu yang lalu

Kiblatnya para hijabers, styling hijab outfits ala Aghnia Punjabi

Steal your idol look kali ini bakal ngebahas stylenya Aghnia Punjabi, beauty influencer yang jago banget mix and match dengan hijab outfits.

Ia juga jadi salah satu ‘kiblat’ fashion para hijabers yang butuh referensi untuk mix and match. Kalau kita lihat, stylenya juga bermacam-macam. Beauty influencer asal Malang ini bisa mencampur street fashion sampai gaya elegan yang manis dengan hijabnya.

Without any further do, langsung aja kita curi styling hijab outfitsnya Aghnia Punjabi!

Pakai sneakers untuk hijab outfits

Yang pertama, ia memadukan sneakers Nike Air Jordan, blouse putih dari Zara, dan boyfriend jeans yang loose.

Nia menggunakan pashmina bahan ceruti warna cream dan mengikatnya pada bagian leher. Model ini biasa dikenal dengan ‘hijab clean’. Hijab gak jatuh ke bagian badan dan banyak memperlihatkan detail dari atasan.

Pada OOTDnya kali ini, ia memakai white and black dior oblique canvas yang high-top sneaker.ย Celana kulot hitam ia padukan dengan vest abu-abu dari brand lokal @hi.prima.

Ia memilih pashmina hitam yang netral dengan sepatu dan vestnya yang berwarna abu. Meski sepatunya terbilang cukup pricey dan harus merogoh kantung lebih dalam, Lo bisa menggantinya dengan sneakers lain kayak Converse Chuck Taylor high-top yang lebih affordableย kalau mau ngikutin gaya ini.

Masih dengan sneakers, kali ini Nia memadukannya dengan jaket kulit hitam dan boyfriend jeans. Ia juga memilih pashmina hitam lagi yang netral.

One set

Outfits agak santai, Nia memilih one set berwarna hitam dengan motif strip geometris emas dari Callie Cotton.

Sepatu-sandal dari @Cozy.market bikin penampilannya terlihat santai, “Todays ngabuburceee” tulisnya alias ngabuburit hari ini.

Kalau scrolling timelinenya, keliatannya Nia lebih sering memilih warna-warna yang monokrom. Gak jauh-jauh dari abu, hitam, dan putih. Tapi Lo bisa juga remake dengan warna yang agak pop, salah satunya kayak ootd di atas.

Dengan outer panjang hingga ke kaki, ia memakai warna oranye dan pashmina hijau pastel. Outernya ia biarkan terbuka dengan pashmina yang menjuntai ke bagian badan.

Vest

Ia juga suka membagikan momen bahagianya bareng anak dan suaminya, salah satunya pada video ini. Namun Gue salfok dengan mixing vest strip biru – putihnya yang ia satukan dengan kemeja putih.

Seperti kebanyakan cewek pada umumnya, hijab warna hitam nampaknya jadi favorit karena warna netral dan masuk ke semua warna outfits.

Oversized!

Untuk atasan oversize long sleeve dengan kerah berwarna merah ini juga berani ia padukan dengan Nike Air Force yang memiliki strip warna merah dan hijau.

Atasan oversize ini ia campur dengan warna aman alias hitam pada celana dan hijab yang ia pakai.

Dress

Kali ini ia menggunakan long sleeve dress dari brand lokal @sylmi.basic. Dress ini ia padukan dengan vest dan hijab yang masih satu shade warna dengan dressnya. Perpaduan ini bikin kesan yang manis meskipun santai.

Dress abu-abu ini ia padu padankan dengan kemeja putih. Senada dengan dressnya, ia memilih pashmina berwarna abu.

Dress ini dari Tricky n Tricky, brand lokal yang udah shipping worldwide!

Mau remake gaya yang mana nih?

 

 

 

 

close

Styling Hijab Outfits Ala Aghnia Punjabi!

Search
close