Cloverfield 2 Siap Digarap, Matt Reeves Tidak Lagi Dilibatkan

Cloverfield 2 Siap Digarap, Matt Reeves Tidak Lagi Dilibatkan
access_time 1 bulan yang lalu

Sedang dalam tahap pengembangan,  Cloverfield 2 tidak akan libatkan Matt Reeves

Cloverfield 2 dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan dan siap digarap sebagai lanjutan sekuel film Cloverfield. Seperti dilansir The Hollywood Report, J.J. Abrams dan Bad Robot didapuk sebagai penanggung jawab proyek tersebut.

via Tenor

Joe Barton disebut sebagai orang yang akan menulis naskah untuk sekuel itu. Barton sendiri baru-baru ini ditunjuk untuk menjadi showrunner serial prekuel The Batman.

Meski masih ada nama J.J. Abrams, Matt Reeves disebutkan tidak akan ikut terlibat. Padahal bisa dibilang bahwa dia sukses menyutradarai film pertama. Selain itu kembalinya sosok Reeves sebenarnya sangat didambakan oleh para pecinta film.

Sudah diumumkan sejak 2018, baru sekarang film tersebut mulai dikerjakan

Kepastian soal lanjuta sekuel sebenarnya sudah diumumkan oleh Paramount sejak tahun 2018 silam. Namun, baru sekarang film tersebut mulai dikerjakan. 

Sejauh ini, sepertinya Cloverfield 2 akan memakan waktu yang lebih lama untuk dikerjakan mengingat sebagian Dunia masih berhadapan dengan pandemi Covid-19. Untuk jadwal rilis dan penayangan juga belum ditargetkan, yang pasti film ini akan diusahakan untuk bisa rilis di bioskop.

Soal angle pengambilan gambar, Cloverfield 2 tidak akan kembali dengan genre (found-footage) alias sudut pandang orang pertama, seperti film perdananya. Sama halnya dengan cerita, belum ada bocoran apapun mengenai lajur cerita yang mungkin di angkat, tapi kemungkinan besar tidak akan melibatkan sosok di film sebelumnya, mengingat sebagian karakter telah tewas.

Cloverfield sendiri sebenarnya sudah memiliki universe tersendiri dan sudah ada dua film tambahan yang menjadi bagian tersebut, yaitu Cloverfield Lane dan Cloverfield Paradox. Di mana Cloverfield Lane berhasil mendapatkan kesuksesan, sementara Cloverfield Paradox agak sedikit mengecewakan.

Nah, sebelum nanti nonton yang kedua, ada baiknya nonton seri-seri sebelumnya tuh.

This week trending news :
close

Cloverfield 2 Siap Digarap, Matt Reeves Tidak Lagi Dilibatkan

Search
close