CL Kasih Bocoran Tanggal Rilis Album Debut Solonya!

CL Kasih Bocoran Tanggal Rilis Album Debut Solonya!
access_time 1 bulan yang lalu

Eks 2NE1, CL, jadwalkan rilis album solo debut

Album solo debut CL yang berjudul ALPHA udah banyak dinanti-nanti oleh para fans. Penyanyi k-pop itu baru-baru ini merilis teaser dengan gambar buat lagu barunya.

Ia juga memberikan jadwal detail atau roadmap buat perilisan album solonya ini. Sebelum merilis album ALPHA yang rencananya bakal rilis bulan Oktober 2021, ia bakal merilis dua single terlebih dahulu.

Single pertama bakal rilis pada 24 Agustus 2021, single kedua bakal rilis pada September 2021. Meski udah ada tanggal rilis, namun baik CL ataupun agensinya belum mau memberi tau judul atau detal soal single tersebut. Tapi gak menutup kemungkinan juga bakal ada informasi selanjutnya nanti.

Luncurkan situs web baru

Selain bakal merilis album solo dan single, ia juga udah meluncurkan situs web baru. Web ini bakal ia gunakan buat mempromosikan albumnya yang akan datang.

Sementara itu, awal minggu ini CL juga merilis teaser untuk album barunya, ALPHA. Teaser tersebut menampilkan ia yang lagi berdiri depan lahar gunung berapi yang diikuti dengan bunyi sirine.

Terlihat kata-kata ALPHA da Coming Soon muncul pada akhir video.

Album debut solo

ALPHA akan menjadi album debut penyanyi solo yang kini udah internasional. Menyusul proyek comeback 2019 nya yang lalu, ‘In the Name Of Love’.

Album tersebut awalnya bakal rilis pada November 2020 namun harus tertunda karena proses penyempurnaan lebih lanjut.

Dalam sebuah wawancara dengan W Korea bulan Juni lalu, ia sempat menjelaskan kalau ia menunda perilisan albumnya setelah menyadari masih banyak hal yang mesti ia perbaiki.

Hingga pada akhir Juli, Very Cherry, agensinya mengumumkan ALPHA terjadwalkan bakal rilis pada Agustus tahun ini.

“Setelah bekerja dengan timku, ada banyak hal baru yang aku pelajari. Aku ingin merilisnya di musim panas,” tuturnya.

close

CL Kasih Bocoran Tanggal Rilis Album Debut Solonya!

Search
close