Godzilla vs Kong Rilis Trailer Perdananya, Hadirkan Pertarungan Epik Dua Monster Legendaris

access_time 8 bulan yang lalu

Godzilla vs Kong tubir!

Godzilla vs Kong siap hadir di layar lebar. Keduanya monster raksasa legendaris tersebut “adu jotos” tahun ini setelah penantian panjang.

Dirilis pada hari Minggu (24/1), trailer berdurasi 2,5 menit tersebut dipastikan akan jadi salah satu titik klimaks dari tiga film pendahulunya; Godzilla (2014), Kong: Skull Island (2017), dan Godzilla: King of The Monsters (2019).

Baca juga: TikTok Diblokir di Italia Karena Makan Korban Jiwa

Trailer Godzilla vs Kong bikin penasaran sekaligus excited

Dikutip dari dialog para karakternya, film ini mengisahkan umat manusia yang membutuhkan peran Kong untuk mencegah sebuah kejadian besar terjadi. Untuk itu, Kong pun diangkut dengan sebuah kapal laut raksasa oleh pihak militer.

Trailer tersebut kian seru ketika Godzilla menghampiri kapal tersebut dan berkelahi dengan Kong.

Meski alasan perselisihan keduanya belum diketahui, para fans ikut excited ketika melihat keduanya berantem dengan epik.

Perlu diketahui juga, ini bukan kali pertama kedua monster tersebut ribut.

Sebelumnya, perselisihan antara keduanya juga sempat muncul di layar lebar lewat sebguah film Jepang yang dirilis pada tahun 1962.

Film dengan judul King Kong vs. Godzilla (キングコング対ゴジラ, Kingu Kongu tai Gojira) tersebut pun disebut-sebut sebagai salah satu inspirasi utama film ini.

Pin on Tokusatsu

Baca juga: A Quiet Place 2 Kembali Tunda Perilisannya

Akhirnya tayang setelah sempat ditunda beberapa kali

Kehadiran Godzilla vs Kong memang sudah lama dinanti setelah rumah produksi Legendary Pictures mengumumkan proyek ini pada 2015 lalu.

Awalnya, film ini dijadwalkan untuk rilis pada Maret 2020. Namun kemunculan virus covid-19 mendorong sang sutradara, Adam Wingard, untuk melakukan pengambilan gambar ulang beberapa adegan membuat film ini mundur lebih lama.

Kini, film tersebut dipastikan akan rilis pada Maret 2021 mendatang. Penayangannya akan dilakukan lewat dua jalur, yakni bioskop dan layanan streaming HBO Max secara bersamaan.

close

Godzilla vs Kong Rilis Trailer Perdananya, Hadirkan Pertarungan Epik Dua Monster Legendaris

Search
close