Chris Evans Jadi Pengisi Suara Buzz Lightyear Di Film Terbaru Pixar Tahun 2022!

Chris Evans Jadi Pengisi Suara Buzz Lightyear Di Film Terbaru Pixar Tahun 2022!
access_time 8 bulan yang lalu

Disampaikan langsung oleh Chris Evans, dia resmi menggantikan Tim Allen

Chris Evans yang terkenal lewat perannya sebagai Captain America akan melakukan gebrakan baru. Berdasar kabar yang beredar, di akan menjadi pengisi suara karakter “Buzz Lighyear” pada film animasi Lightyear yang akan tayang pada 2022.

Kabar tersebut juga disampaikan langsung lewat akun Twitter Chris Evans, dia membagikan kegembiraanya tidak lama setelah pengumuman projek tersebut.

Aku tidak bisa berkata-kata,” tulisnya sembari mengutip pengumuman resmi dari akun @Pixar. Lebih lanjutnya dia juga menjelaskan bahwa film itu bukan tentang mainan Buzz Lighthyear. Melainkan cerita sosok nyata yang kemudian jadi inspirasi mainan tersebut.

Seperti dilansir Variety, keterlibatan Evans dalam pengisian suara karakter ini secara resmi juga menggantikan sosok legenda Tim Allen. Di mana sejak Toy Story pertama di rilis pada tahun 1995 sampai dengan 2019, Allen selalu menjadi pengisi suara Buzz Lightyear. “To infinity and beyond,” begitulah salah satu frasa legendaris yang akan selalu dikenang.

Fakta menariknya, Evans sendiri mendapatkan tawaran ini setelah secara resmi mengakhiri kontraknya sebagai Captain America. Selama 8 tahun, Chris Evans sudah terlibat dalam 11 film MCU (termasuk cameo).

Jadi trending topic di Twitter

Tidak lama setelah pengumuan resmi tersebut, nama Chris Evans langsung menjadi salah satu trending topic di Twitter. Sampai dengan saat ini sudah ada lebih dari 25 ribu cuitan.

Sebagian besar cuitan diramaikan dengan ‘appreciation post’ terhadap sosoknya, dan seperti biasa tidak lupa meme-meme pun ikut meramaikan.

Gimana menurut Lo? Apakah dia sosok yang pas untuk menggantikan Tim Allen?

Jujur gua sih antusias banget, mengingat suara Evans sangat erat dengan karakter Captain America yang juga seorang prajurit.

Belum lagi ini kan cerita origin yang menginspirasi karakter mainan Buzz Lightyear, jadi menurut gua cocok banget kalau diisi sama Evans.

close

Chris Evans Jadi Pengisi Suara Buzz Lightyear Di Film Terbaru Pixar Tahun 2022!

Search
close