close

Chris Evans Buka Suara Soal Foto “Tanpa Busana” di Instagram

By Billy Dewanda
access_time 5 hari yang lalu Comments

Sempat tidak sengaja mengunggah foto telanjang, Chris Evans kini buka suara

Beberapa waktu lalu, nama aktor pemeran Captain America, Chris Evans sempat diperbincangkan banyak orang. Bukan karena aksinya dalam sebuah film, melainkan karena foto tanpa busananya yang tidak sengaja tersebar di Instagram.

Kok bisa? Ini kronologinya.

Kronologi

via E! Online

Pada waktu itu, Chris Evans sempat mengunggah sebuah Instagram Story yang isinya screen recording dari perangkat iPhone-nya. Ketika video itu berakhir, terlihat hal yang janggal pada camera roll handphone-nya.

Dari ketidaksengajaan tersebut, kemudian foto tersebut akhirnya telah tersebar di media sosial. Salah satu fotonya adalah memperlihatkan bagian alat vital dari tubuhnya.

Walaupun tidak terlalu kelihatan karena gelap, namun netizen tetap menduga bahwa bagian tersebut adalah alat vital dari Chris Evans.

Menyadari hal tersebut, pemeran Captain America ini pun langsung menghapus unggahannya di Instagram Story. Tapi apa daya, tangan netizen lebih cepat dan foto tersebut telah tersebar di mana-mana.

Chris Evans Bersuara Setelah Insiden Tersebut

Setelah kejadian tersebut, Chris Evans pun sempat tidak bersuara atau bahkan speak up tentang kejadian tersebut. Namun beberapa hari lalu, akhirnya Chris Evans muncul dengan mengunggah sebuah tweet.
Ia pun mencoba berbicara tentang kesalahan di media sosialnya. Banyak orang mengapresiasinya karena Chris Evans berhasil menangani masalah tersebut dengan baik.

Sempat Menderita Gangguan Kecemasan

via Just Jared

Sebelumnya, Chris Evans diketahui sempat mengidap gangguan kecemasan. Bahkan kondisinya tersebut membuat ia sempat menolak untuk menjadi Captain America karena takut ketenarannya akan mempengaruhinya dan keluarganya.

_

Waduh, nasi sudah jadi bubur. Ini bisa jadi pengingat juga buat kita semua untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Gimana tanggapan Lo?

close

Chris Evans Buka Suara Soal Foto “Tanpa Busana” di Instagram