Chapter 1000 One Piece Sudah Rampung, Siap Terbit Awal 2021

Chapter 1000 One Piece Sudah Rampung, Siap Terbit Awal 2021
access_time 2 bulan yang lalu

Diumumkan langsung oleh sang kreator lewat media sosial, chapter 1.000 telah rampung

Chapter 1000 One Piece sudah rampung!

Kabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh Eiichiro Oda selaku kreator One Piece. Pria berusia 45 tahun itu juga menyebut bahwa chapter 1.000 siap menghibur para fans di awal 2021.

Adapun hal itu disampaikannya melalui unggahan ke media sosial, Minggu (20 Desember), malam waktu Indonesia.

Begini isi pernyataan Eiichiro di Twitter terkati Chapter 1000 One Piece

Halo untuk semua orang yang melihat Jump Festa. Tahun ini buka waktu yang muda, banyak orang telah terdampak pandemi. Saya ingin memberikan semua orang di industri ini sebuah penghormatan karena kerja keras mereka,” tulis Oda dalam pernyataannya.

Chapter 1000 One Piece diharapkan bisa menjadi semangat di awal tahun yang baru

Lebih lanjutnya Oda juga menyebut bahwa chapter 1.000 sebenarnya sempat ingin dirilis lebih awal namun harus tertunda karena situasi yang tidak memungkinkan. “Mari bicara soal One Piece. Saya telah menyelesaikan naskah chapter 1.000 dan akan segera bertemu dengan para pengisi suara,” tuturnya.

“Chapter 1.000 akan diterbitkan dalam edisi pertama Shonen Jump tahun baru! Waktu yang tepat bukan?! Bersama dengan perayaan chapter 1.000, akan ada banyak proyek yang juga akan dikerjaan. Jadi bulan pertama 2021 akan sangat menyenangkan,” tulis menyemangati para fans dalam menyambut tahun yang baru.

Faktanya, sejak awal Desember 202 sudah banyak teori dan prediksi yang beredar di kalangan para fans mengenai chapter 1.000. Mengingat pentingnya keberlangsungan chapter tersebut untuk melanjutkan kisah Luffy.

Diberitakan Comicbook, chapter 1.000 dari One Piece ini akan muncul dalam Weekly Shonen Jump Edisi 5/6 yang akan terbit pada 4 Januari 2021. Rumor lain juga menyebutkan bahwa chapter spesial ini akan memiliki karater lintas manga. CBR menuturkan bahwa edisi itu akan berisi setiap karakter utama dari serial yang masih berjalan di Shonen Jump.

Gokil, para fans pastinya udah gak sabar banget nih. Gua sih gak ngikutin, jadi gak ngerti-ngerti amat.

close

Chapter 1000 One Piece Sudah Rampung, Siap Terbit Awal 2021

Search
close