Tukang Cukur Dipukul Oleh Pelanggan Mendadak Viral! Apa Alasannya?

Tukang Cukur Dipukul Oleh Pelanggan Mendadak Viral! Apa Alasannya?
access_time 9 bulan yang lalu

Beredar sebuah video rekaman CCTV terkait aksi pemukulan tersebut

Tukang cukur dipukul oleh pelanggan berhasil terekam oleh video CCTV. Video berdurasi sekitar dua menit tersebut kemudian tersebar melalui sosial media.

Dalam video tersebut terlihat ada dua orang tukang cukur yang menjadi korban pemukulan si pelanggan. Berdasarkan keterangan video, diperkirakan lokasi kejadian itu berada di Bandung, Jawa Barat, pada 17 Desember, sekitar pukul 20.23 WIB

Begini kronologi kejadian tukang cukur dipukul

Seperti diunggah diakun YouTube Tribun Timur, seorang pelanggang berbaju kuning tiba-tiba mengamuk dan langsung melemparkan bogem mentah. Malangnya si tukang cukur tidak sempat menghindar.

Melihat kejadian itu, teman disebelahnya mencoba melerai si pelanggan. Namun bukan semakin tenang, si pelanggan malah makin ngamuk dan juga memukulnya. Berbeda dengan temannya, tukang cukur yang satu ini memilih melakukan perlawanan dan membalas pelanggan tersebut dengan beberapa pukulan.

Meski sempat dipisahkan, adu pukul kembali terjadi. Beruntung akhirnya kondisi itu bisa dikendalikan dan pelanggan meninggalkan area itu.

Rumpr yang beredar, si pelanggan tidak terima disuruh nunduk terus dan kecewa sama hasil potongan

Sementara itu, pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @manaberita, diketahui bahwa alasan besar pemukulan adalah karena pelanggan kecewa dengan hasil cukur.

Selain itu disebutkan pula kalau selama proses cukur, dia kerap kali disuruh menunduk oleh sang tukang cukur.

Seperti dilansir Kumparan, Sabtu (19 Desember), Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi Chaniago mengkau belum mengetahui kejadian tersebut. “Belum terinformasi,” tuturnya. Edi juga menanyakan apakah tukang cukur yang dipukul itu sudah membuat laporan atau belum?

Jika belum, dia menyarankan agar membuat laporan polisit supaya kasus itu bisa diusut. “Sebaiknya melapor jika belum,” pungkasnya.

Waduh kecewa salah potong sih boleh, tapi tidak harus sampai mukul orang donk!

close

Tukang Cukur Dipukul Oleh Pelanggan Mendadak Viral! Apa Alasannya?

Search
close