5 Alasan Mengapa Anda Tidak Perlu Kembali Ke Mantan Anda

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah putus, selalu ada godaan yang tak tertahankan untuk kembali ke mantan Anda, terutama ketika Anda belum pindah sepenuhnya.

Ada saat-saat ketika Anda memilih untuk melupakan kebiasaan buruk yang dimiliki mantan Anda, lupakan alasan mengapa hubungan Anda berantakan dan akhirnya mempertimbangkan untuk memberikan kesempatan lagi kepada mantan Anda. Jika Anda memiliki pemikiran ini, kami memiliki 5 alasan mengapa Anda tidak harus mencoba kembali ke mantan Anda;

Anda putus karena suatu alasan.
Cobalah untuk mengingatkan diri sendiri dengan alasan kalian putus sejak awal dan mengapa itu tidak berhasil di masa lalu.

Anda hanya merasa kesepian.
Setelah berada dalam suatu hubungan dan lajang tentu memiliki celah perasaan di antaranya yang membuat Anda merasa kesepian. Untuk mengisi kekosongan cobalah untuk berbicara dengan teman-teman Anda atau Anda dapat menemukan hobi baru untuk dilakukan.

Anda sebenarnya tidak merindukan mantan Anda.
Ada saat-saat ketika Anda mengingatkan tentang hal-hal yang Anda berdua lakukan bersama, namun yang Anda lewatkan sebenarnya bukan mantan Anda, tetapi saat ini. Jadi, biarkan teks “Aku rindu kamu” tidak terkirim.

Waktu hanya menyembuhkan.
Waktu mungkin telah menyembuhkan Anda, tetapi itu tidak dapat menulis ulang sejarah yang Anda berdua miliki.

Anda akan mengulangi masa lalu.
Melakukan hal yang sama berulang-ulang dengan mengharapkan hasil yang berbeda adalah definisi kegilaan — yang berarti jika mantan telah menyakiti Anda di masa lalu dan tidak ada jaminan dia / dia tidak akan melakukan hal yang sama.

Anda sudah selamat.
Ketika Anda putus, Anda merasa hidup Anda telah berakhir tetapi sebenarnya tidak, Anda tidak ingin kembali ke proses penyembuhan lama Anda hanya dengan harapan bahwa mantan Anda telah berubah.

Source : LetterF

close

5 Alasan Mengapa Anda Tidak Perlu Kembali Ke Mantan Anda

Search
close