Ariana Grande Jadi Coach The Voice, Gantikan Nick Jonas

Ariana Grande
access_time 4 bulan yang lalu

Ariana Grande nge-‘switch positions‘ sama artis pop terkenal Nick Jonas sebagai coach di ajang The Voice. Kompetisi bernyanyi buatan NBC ini sekarang masih berada di putaran ke-20, dan Ariana bakal gabung di putaran selanjutnya.

Dari pengumuman Ariana hari Selasa kemarin, kita bisa bilang ‘thank you, next‘ buat satu dari tiga Jonas bersaudara ini. Pada putaran ke-21 ini, Ariana akan menemani para coach lainnya, yaitu John Legend, Kelly Clarkson, dan Blake Shelton.

Pengumuman Ariana Grande jadi coach di The Voice

Ariana Grande
via Instagram/arianagrande

 

Ariana Grande mengumumkan kabar ini lewat sosial media-nya Twitter dan Instagram. Melalui postingan-postingannya itu, tertulis jelas kalau Nick Jonas bakal ‘cabut’ setelah season 20 ini selesai.

Kejutan !!! Aku semangat banget, ngerasa terhormat, dan seneng untuk bisa gabung sama @kellyclarkson @johnlegend @blakeshelton di season selanjutnya ~ season 21 dari @nbcthevoice! 🤍 @nickjonas kami bakal kangen kamu,” tulis pelantun ’34 + 35′ itu.

Kemudian, akun resmi The Voice me-retweet pengumuman tersebut dan membalas “KEJUTAN TERBAIK YANG PERNAH ADA 😘😘😘”. Selain itu, calon rekan sesama coach John Legend juga nulis tweet “Senang bisa menyambut Ariana di keluarga The Voice kita!!

Mengutip Billboard, Ari juga bikin pernyataan lewat NBC:

Aku merasa sangat terhormat dan senang untuk gabung di keluarga The Voice! Sejak lama aku udah jadi penggemar acara ini. Gak sabar tatap muka langsung sama para coach yang hebat, mengenal para artis baru dan ngebantu karya mereka ke next level.

Juri-juri The Voice lainnya

Everything You Need To Know About 'The Voice' Season 20 Premiere – Talent  Recap

Nick Jonas gabung sebagai coach acara ini saat di putaran ke-18, menggantikan Gwen Stefani. Lalu, season 19 Gwen balik lagi menggantikan Nick, dan selanjutnya kalian bisa tebak, Nick muncul lagi menggantikan Gwen.

Kini, di putaran 21 Nick Jonas juga memberikan ucapan selamat buat ‘coach baru’ Ariana Grande. “Kamu bakal sukses berat di season selanjutnya!” tulis Nick Jonas. “Selamat datang di keluarga!

Kalau ngomongin The Voice, gak boleh terlewat juga Shelton yang udah ada sebagai coach dari mulai debut acara ini di April 2011. Di sisi lain, Clarkson udah gabung sejak season 14, John Legend di season 16. Terakhir, Carson Daly, yang udah jadi bagian The Voice dari awal, bakal kembali jadi Host.

Baca juga:

close

Ariana Grande Jadi Coach The Voice, Gantikan Nick Jonas

Search
close