Buka Emergency Exit , Wanita Ini Terlihat Asik “Nongkrong Di Sayap Pesawat Terbang!

Buka Emergency Exit , Wanita Ini Terlihat Asik "Nongkrong Di Sayap Pesawat Terbang!
access_time 11 bulan yang lalu

Bukan hanya membuka emergency exit yang ada di pesawat, wanita ini malah sempat keluar ke bagian sayap pesawat

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 31 Agustus pada salah satu penerbangan yang dioperasikan oleh Ukraine International Airlines (UIA).

Sebuah akun Instagram dengan nama user @boryspilchany kemudian mengunggah rekaman aksi dari wanita nekat itu. Adapun akun tersebut memang digunakan untuk mengabadikan momen-momen yang terjadi pada Bosrypil International Airport.

Merasa ruang kabin terlalu panas setelah mendarat jadi alasan wanita itu nekat membuka pintu emergency exit dan bersantai di sayap pesawat

Video itu menampilkan aksi wanita yang sedang asik nongkrong di bagian sayap, tidak lama setelah pesawat berhasil mendarat dengan sempurna. Terlihat pula kalau pintu emergency exit dekat sayap yang seharus tertutup malah terbuka dan tidak lama setelah itu, wanita tersebut dipanggil oleh kru penerbangan untuk kembali masuk.

Seperti dikutip dari The Sun, wanita ini ikut dalam penerbangan UIA dari Antalya, Turkey bersama dengan suami dan dua orang anaknya. Namun sesaat setelah mendarat, dia merasa ruang kabin mendadak menjadi terlalu panas dan kemudian memutuskan untuk membuka pintu emergency exit.

Dia berjalan dari bagian belakang pesawat dan kemudian tiba di baris emergency exit, tanpa basa-basi dia membuka pintu emergency lalu berjalan keluar begitu saja,” begitu tutur salah satu penumpang lainnya yang juga ikut dalam penerbangan itu.

Wanita itu kemudian ditegur oleh salah satu kru pesawat dan akhirnya kembali masuk ke dalam pesawat untuk ikut keluar dari pintu depan pesawat, sebagai mana mustinya. Penumpang lainnya juga menyebutkan kalau kejadian itu terjadi saat hampir semua orang sudah berhasil turun, termasuk kedua anaknya.

Tidak diizinkan lagi terbang dalam penerbangan UIA

Menanggapi aksi nekat wanita itu, pilot UIA memutuskan untuk menelpon beberapa pelayanan emergency seperti ambulance, polisi sampai dengan aparat penjaga perbatasan. Namun sayangnya saat mereka tiba, wanita itu sudah kembali ke dalam kabin.

Sampai saat ini belum diketahui apakah wanita itu berada dalam pengaruh alkohol ataupun obat-obat terlarang, kabarnya pihak setempat sedang melakukan tes padanya.

Tidak diizinkan lagi terbang dalam penerbangan UIA
via Mothership.sg

Atas apa yang terjadi, UIA sendiri memutuskan untuk melarang wanita itu untuk bisa kembali terbang dalam penerbangan milik UIA. Karena dinilai sudah secara illegal membuka paksa pintu emergency exit yang ada di pesawat.

Penumpang itu di blacklist karena tindakan pelanggaran terhadap kemananan pesawat dan perlakuan buruk dalam penerbangan,” begitu tulis UIA. Selain itu, perusahaan penerbangan itu dikabarkan juga berharap kalau wanita itu diberikan denda yang besar atas pelanggaran yang sudah dilakukan.

Source : Mothership.sg

Bagaimana pendapat Lo? Ngaco banget gak sih?

close

Buka Emergency Exit , Wanita Ini Terlihat Asik “Nongkrong Di Sayap Pesawat Terbang!

Search
close