Video “Ter-Tidak Penting” Ditonton 16 Juta Kali di TikTok

access_time 3 bulan yang lalu

Video TikTok memang telah menjadi konsumsi banyak orang, terlebih selama pandemi ini. Entah mereka ingin membuat konten atau hanya sekedar melihat video-video tidak penting.

Salah satu buktinya seperti yang sedang terjadi di TikTok sekarang. Ada video seseorang yang hanya menuangkan es batu ke dalam gelas saja sudah ditonton sebanyak 16 juta kali.

Konten Tuang Es Batu ke Dalam Gelas

@boglefinger

♬ Bogle Ice – Boglefinger

Video ini diunggah oleh akun bernama @Boglefinger di TikTok. Jangan berharap lebih dengan video ini karena Lo cuman hanya menemukan orang yang memasukan es batu dan air ke gelas.

Secara mengejutkan, video ini berhasil ditonton sebanyak 16 juta kali di TikTok. Tidak hanya itu, kontennya ini juga mendapat dua juta likes dan 10 ribu komentar.

Padahal, video tersebut hanya memperlihatkan dirinya mengambil dua es batu dari kulkasnya dan menutupnya dengan kaki. Kemudian ia menuju ke meja dan memasukan es batu ke dalam gelas.

Terakhir, ia menuangkan air ke dalam gelas yang sudah terisi es batu tersebut.

Boglefinger

video tuang es batu tiktok
via Detik

Setelah ditelusuri, ternyata akun @boglefinger ini memang hanya menghadirkan konten yang berkaitan dengan es batu. Berbagai bentuk eksperimen dengan es batu telah ia lakukan dan unggah di TikTok.

Ada juga kontennya yang hanya memperlihatkan dia sedang berada di sebuah sungai. Kemudian ia membawa bongakah es batu kemudian dipecahkannya dengan palu.

Sampai ada kontennya yang memperlihatkan sejumlah es batu disusun seperti piramida. Kemudian video tersebut dibuat timelapse sampai es batu tersebut mencair.

_

Konten se-gak penting ini aja bisa ditonton sampai 16 juta kali. Ada gak ya konten yang lebih gak penting dari Boglefinger?

Gimana tanggapan Lo?

close

Video “Ter-Tidak Penting” Ditonton 16 Juta Kali di TikTok

Search
close