close

‘Bubur Goreng’, Hadirkan Perdebatan Terbaru!

By Stanley Joewono
access_time 6 bulan yang lalu Comments

Kalau ngomongin bubur, pasti pertanyaan pertama adalah ‘Lo tim bubur yang mana? #buburdiaduk atau #tidakdiatuk?”.  Jawaban gua adalah tim #tidakdiaduk, Kenapa? *nanti aja gua jelasinnya*

Sekarang tim #buburdiaduk dan tim #buburtidakdiaduk sepertinya harus bersiap menghadapi ‘musuh’ terbaru, yaitu ‘BUBUR GORENG‘!

Yes, beneran ‘BUBUR GORENG‘. Gua sendiri juga kaget pas salah satu temen gua memberitahukan gua salah satu cuitan di Twitter. Akun @ajaysaurus mengunggah sebuah video yang pastinya bikin lo tidak habis pikir. Ini dia videonya ;

Video yang berdurasi 12 detik tersebut benar-benar ‘menampilkan’ bubur yang dituang ke wajan penggorengan, dan kemudian adegan bubur di ‘oseng’. Sontak postingan tersebut mendapat berbagai respon yang unik dari para warga Twitter.

Salah satu akun dengan username @mhdarief2208 menuliskan ‘Ini penistaan yah ***ing’, akun @leomoonade juga menulisankan komentar yang tidak kalah lucunya.

‘Sekte sesat’ – begitu tulisnya. Memang kalau bicara soal bubur gak akan ada habisnya yah. Persoalan diaduk atau tidak diaduk saja sudah cukup ‘menghadirkan’ perdebatan sengit diantara kaum pecinta bubur.

Bubur Goreng Ternyata Juga ‘Disukai’ Netizen

Meskipun kebanyakan orang merasa tindakan ‘menggoreng bubur’ adalah hal yang aneh dan tidak masuk diakal, ternyata ada beberapa komentar positif yang ‘mendudukung’ bubur untuk digoreng.

akun @ciloqciliq menuliskan ‘looks yummy‘ atau dalam bahasa Indonesianya ‘Keliatan enak’, komentar tersebut langusung dibalas oleh akun ‘penggoreng bubur’. Ajay menjelaskan kalau rasa bubur goreng itu kurang lebih sama kaya nasi goreng, anggap saja nasi yang ditumis diganti menjadi bubur’.

*Ngebayanginnya aja gua gak mau Jay*

Menariknya ternyata ini bukan kali pertama dirinya membuat bubur goreng! Tahun 2019 silam, Ajay juga pernah melakukan hal yang sama, sayang saja tidak seviral yang kali ini.

Hadeh ada-ada saja tingkah netizen, gua sih tetep tim #buburgakdiaduk! Alasannya karena kalau langsung diaduk, gua tidak bisa merasakan kenikmatan dari ‘bubur’ itu sendiri. *plish jangan mushin gua yah tim #buburdiaduk*

Buat lo yang ber-zodiak Aries dan penasaran sama peruntungan di bulan Maret, klik di sini

close

‘Bubur Goreng’, Hadirkan Perdebatan Terbaru!