Brian J. Lovell Rilis Single Debut “Last Chance”

Brian J. Lovell - Last Chance
access_time 3 hari yang lalu

Musisi pendatang baru, Brian J. Lovell telah berhasil melahirkan single debutnya berjudul “Last Chance“. Lewat lagu ini, ia membawakan nuansa ballad yang sangat ear-catchy.

Sudah diciptakan sejak tahun 2019 lalu, lagu ini baru saja dirilis pada 19 Februari 2021 kemarin. Seperti apa single debutnya ini?

Brian J. Lovell Lahirkan Single Debut “Last Chance”

Brian J. Lovell - Last Chance
via @brianjlovell

Karya baru dari musisi Indonesia terus membanjiri industri musik dan semakin memanjakan penikmatnya. Kini giliran Brian J. Lovell yang menghibur Lo dengan lagu perdananya, “Last Chance“.

Lagu ini sendiri terinspirasi dari kisah cinta temannya, di mana memiliki hubungan yang penuh drama dan pertengkaran di dalamnya. Ia juga merasa bahwa tidak sedikit orang-orang yang dihadapkan dengan suatu hubungan sepeti ini.

Baca juga:

Maka dari itu, Brian menulis algu ini sebagai gambaran bagaimana setiap orang pernah merasakan di posisi tersebut.

It’s normal to have a heartbreak. Normal juga untuk meminta kesempatan kedua pada orang yang kita sayang. Terutama untuk para cowo yang tidak mau memperlihatkan emosinya,” kata Brian dikutip dari rilisan persnya.

Aku ingin lagu ini membuat orang merasa bahwa dia tidak sendiri. Karena tiap orang juga merasakan apa yang dia rasakan,” lanjutnya.

Sempat Rilis Lagu Sendiri

Saat lagu ini tercipta di tahun 2019 lalu, Brian J. Lovell sempat memutuskan untuk merilis hasil karyanya sendiri. Namun, kini ia bertekad untuk melahirkan karya-karyanya dan mewarnai belantika musik Indonesia.

Jika dilihat perjuangannya memulai karir di industri ini cukup menyedihkan. Memutuskan pindah dari Surabaya ke Jakarta untuk bermusik, sayang dirinya justru disambut pandemi COVID-19.

Aku memutuskan untuk pindah dari Surabaya ke Jakarta di bulan Februari 2020 dengan maksud ingin memulai karierku di dunia musik. 10 hari lepas pindah ke Jakarta, Indonesia dilanda Corona yang mengharuskan adanya lockdown,” katanya menceritakan perjuangannya.

Lagu ini berhasil dirilis berkat bantuan Aldhan Prasatya dalam mengisi seluruh instrumen dalam lagu. Selain itu juga ada Reza Hamid sebagai vocal director, Ivan Gojaya untuk mixing dan mastering, serta Meillissa Johana yang mengurus artwork-nya.

_

Dengarkan “Last Chance” dari Brian J. Lovell yang sudah tersedia di seluruh platform streaming musik.

close

Brian J. Lovell Rilis Single Debut “Last Chance”

Search
close