Pamungkas Konser Online, Rayakan Album Solipsism 0.2

Pamungkas Konser Online, Rayakan Album Solipsism 0.2
access_time 7 bulan yang lalu

Rilis album terbaru bulan februari, Pamungkas gelar konser online bertajuk Pamungkas: The Solipsism 0.2 Concert, 3 Maret 2021.

Pamungkas siap menggelar konser. Gelaran ini bakal diadain di Kamala Grand Ballroom, Sleman City Hall. Pamungkas bakal menyanyikan lagu-lagu terbarunya di album Solipsism 0.2

Gak cuma membawakan lagu-lagunya, solois pria juga akan berbagi lika-liku perjalanan karirnya lewat video dokumenter yang akan ditayangin di konser.

Tetap terapkan protokol kesehatan

Konser di tengah pandemi, Pamungkas dan tim tetap menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari penyemprotan desinfektan minimal tiga jam sebelum konser, screening suhu tubuh, dan menggunakan handsanitizer sebanyak dua kali.

Tetap menjaga jarak 1 meter dan memakai masker walaupun penonton akan lebih sedikit.

“Pandemi bukanlah sebuah halangan untuk terus berkarya, selama kita menerapkan disiplin mengenai protokol kesehatan” ujar Uray Dewi, Public Relation Sleman City Hall.

Baca juga: Pamungkas Rilis “Be Okay Again Today,” Pembuka dari Album Barunya

Solipsism 0.2, bukti Pamungkas tetap produktif selama pandemi.

Januari lalu, Pamungkas merilis single Be Okay Again Today yang menjadi pembuka Solipsism 0.2. Masih dengan ciri khasnya, single ini dibawakan dengan pop dan sentuhan musik elektronik.

Akhirnya, bulan Februari Mas Pam sukses merilis album keempatnya, Solipsism 0.2.

Tidak jauh berbeda dengan album ketiga, Solipsism 0.2 adalah hasil ramu ulang dari album Solipsism tapi dengan urutan lagu yang berbeda.

Di album ini, ia banyak bercerita tentang ide-idenya di tengah kehidupan media sosial dan internet. Solipsism sendiri bermakna pandangan atau teori tentang pemikiran sendiri adalah segalanya.

Sempat dituding curi artwok untuk cover album

Sempat jadi sorotan di media sosial, pasalnya artwork yang ada di cover album terbarunya mirip banget dengan karya Baptiste Virot.

Bahkan, isu ini semakin dibicarakan warganet setelah Pamungkas menghapus materi visual album yang sebelumnya udah diposting lewat akun instagramnya.

Akhirnya, ia mengklarifikasi lewat instagram Mas Pam Records. Ia mengakui kalau ini adalah kelalaiannya.

We already settled things down with the artist. We bought the copyrights and the illustrations and we are in the good term (Kami telah meluruskan permasalahan dengan si seniman. Kami membeli hak cipta dan ilustrasinya dan kini kami dalam kesepakatan yang baik),” jelasnya. Selengkapnya disini

close

Pamungkas Konser Online, Rayakan Album Solipsism 0.2

Search
close