Boneka Annabelle Menghilang? Beneran Gak Sih?

Boneka Anabelle Menghilang? Beneran Gak Sih?
access_time 12 bulan yang lalu

Kabar berita hilangnya Anabelle jadi trending topic di Twittter

Seperti 2020 terus mengejutkan setiap orang denga berita-berita  yang tidak enak didengar. Salah satu yang terbaru adalah hilangnya boneka Annabelle yang populer lewat sebuah film horror bertajuk Conjuring.

Para warga Twitter ramai-ramai mengunggah info hilangnya boneka tersebut, tidak sedikit pula yang mempertanyakan kebenaran berita tersebut. Mengingat boneka Anabelle bukan hanya sekedar properti film, melainkan menyimpan banyak cerita ‘mistis‘.

Baca juga : Museum Godzilla Sudah Mulai Dibuka, Yuk Intip Seperti Apa Tampilannya!

Anabelle bukan hilang dari museum ‘Warren’ melainkan dipindahkan sementara waktu

Beruntungnya, boneka Annabelle yang dikabarkan menghilang dari museum “Warren” ternyata bukan menghilang melaikan memang sudah tidak ditempatkan di sana lagi.

Melansir dari Newsweek dilaporkan kalau Annabelle sudah dipindahkan sejak beberapa waktu semenjak museum tersebut terpaksa ditutup sekitar tahun 2019 silam. Beberapa artifact saat ini ada di bawah tanggung jawab menantu Warren yaitu Tony Spera.

Jadi berita viral hilangnya Annabelle bisa dipastikan tidak benar, bahka New Line Cinema sendiri sempat merilis video “Annabele in Quarantine” untuk memperingati National Day Doll.

Baca juga : Wekeend Ngapain : Nonton Film Horror Korea Aja!

Anabelle bukan sekedar properti shooting

Film Conjuring yang mempopulerkan Annabelle sendiri terinspirasi dari kisah nyata pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren. Boneka Annabelle yang dipercaya memiliki kekuatan gaib pertama kali datang kepada mereka di tahun 1970 dan semenjak saat itu mereka mengurung Annabelle dalam sebuah kotak.

Kenapa berita hilangnya boneka Annabelle menjadi pembicaraan hangat di sosial media? Alasannya adalah karena Annabelle bukan sekedar boneka properti shooting ataupun boneka biasa. 

via Entertaiment Weekly

Di tahun 2014, Lorraine Warren menjelaskan bahwa menghancurkan Annabelle bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan. Menurutnya hal tersebut justru akan melepaskan semua roh-roh jahat yang tersimpan di dalam boneka tersebut dan akan sangat berbahaya.

Baca juga : Tulang Tengkorak Manusia Ditemukan Pada Sebuah Situs Pembangunan, Apa Cerita Tempat Tersebut?

Jadi kepastian kalau Annabelle sebenarnya tidak menghilang bisa dibilang cukup melegakan. Kan serem kalau beneran menghilang, tau sendiri seberapa seramnya boneka tersebut di film-filmnya!


 

close

Boneka Annabelle Menghilang? Beneran Gak Sih?

Search
close