Museum Godzilla Sudah Mulai Dibuka, Yuk Intip Seperti Apa Tampilannya!

Museum Godzilla Sudah Mulai Dibuka, Yuk Intip Seperti Apa Tampilannya!
access_time 12 bulan yang lalu

Jadi yang pertama di dunia, Museum Godzilla di Osaka sudah dibuka 

Berlokasi di taman hiburan Nijigen No Mori, Osaka, Jepang atraksi museum Godzilla tersebut dikenal juga dengan sebutan ‘Godzilla Interception Operation-National Godzilla Awajishima Research Center‘.

Pertama kali diumumkan sejak Oktober 2019, saat ini setiap pengunjung bisa menikmati beberapa diorama yang diambil dari cuplikan adegan film Godzilla, baik dari mahluk tersebut maupun bangunan-banguna yang sering ditampilkan.

View this post on Instagram

[English below] . . 8月8日(土)より『ゴジラ迎撃作戦 ~国立ゴジラ淡路島 研究センター~ 』ゴジラミュージアムが期間限定先行 オープン中!■先行オープンは8/31(月)まで! . 『#ゴジラ #モスラ #メカゴジラ 東京SOS』(2003年公開) を巨大ジオラマで再現! 甦る不朽の名作を間近にお楽しみいただけます! . . The "Godzilla Museum" ,which is a part of the new attraction "Godzilla Interception Operation-National Godzilla Awajishima Research Center", opened on August 8‼️ . In this museum, there is a huge diorama of a scene from the movie "Godzilla : Tokyo S.O.S." . #コロナに負けるな #淡路島 #淡路島西海岸 #ニジゲンノモリ #nijigennomori #ゴジラ迎撃作戦 #GODZILLA

A post shared by ニジゲンノモリ (@nijigennomori) on

Mengutip dari MothershipSG, selain itu pengunjung juga bisa melihat properti lain serta beberapa model prototype yang ada di museum, ada juga 80 ‘bentuk’ Godzilla lainnya yang juga bisa dilihat secara langsung oleh pengunjung.

Meski sudah dibuka, masih ada beberap atraksi lain yang sedam tahap pengerjaan

Bukan hanya sekedar eksibisi, melainkan tempat tersebut juga memiliki restoran yang menyajikan makanan dengan penampilan khas monster-monster Godzilla seperti di bawah ini.

via Nijigen No Mori’s website

Salah satu menunya dibanderol dengan harga 1680 yen atau setara dengan IDR 219.000,-. Meski sebagian besar area seperti museum, toko suvenir, toko kerajinan dan restoran sudah dibuka, ternyata masih ada juga yang sedang dalam tahap pengerjaan dan akan segera menyusul untuk dibuka

via Nijigen No Mori’s website

Salah satu yang paling menarik adalah zipline ride yang akan membawa setiap pengunjung wahana merasakan sensasi ‘flying fox‘ masuk ke mulut dari salah satu patung Godzilla. Atraksi lain yang juga masih dalam pengembangan adalah area tembak-menembak di mana misi dari setiap peserta adalah menghentikan Godzilla berkembang biak.

via Nijigen No Mori’s website

Jadwal buka resmi masih belum dapat dipastikan

Meski saat ini sudah bisa dikunjungi sampai dengan tanggal 31 Agustus, setelah periode tersebut museum akan kembali tutup dan belum diketahui kapan pastinya akan dibuka secara resmi untuk publik.

Mereka yang ingin berkunjung dalam kurun waktu tersebut bisa membeli tiketnya seharga 1.000 yen untuk dewasa, dan 800 yen untuk anak-anak.

Source : Mothership.sg

Bagi Lo yang ngefans berat sama Godzilla bisa langsung deh tuh cari informasi lebih detailnya dari akun Instagram @nijigenomori.


close

Museum Godzilla Sudah Mulai Dibuka, Yuk Intip Seperti Apa Tampilannya!

Search
close