Bola Hitam Misterius Ditemukan di Pantai Bintan, Dari Mana Asalnya?

access_time 8 bulan yang lalu

Pada Selasa (26/1) warga Bintan dihebohkan dengan kemunculan bola hitam misterius yang terdampar di pantai Desa Teluk Bakau. Dalam bola tersebut, tampak tulisan “Yokohama 50KPa“.

Sampai sekarang, penemuan misterius tersebut sedang ditindak lanjuti dari dicari tahu dari mana asalnya. Seperti apa kronologi kemunculannya?

Bola Hitam Misterius “Yokohama 50KPa”

Bola Hitam Misterius
via Antara Foto

Kemunculan benda raksasa misterius itu sontak menghebohkan warga sekitar pantai dan kebingungan dari mana asalnya. Sebab, ukurannya cukup besar dengan diameter lingkaran sekitar tiga meter.

Bola hitam tersebut tampak dilapisi rantai besi yang saling terhubung satu sama lain dan mengaitkan ban-ban kecil di sekitarnya. Terdapat pula tulisan berupa angka-angka, tapi yang paling bisa terbaca adalah “Yokohama 50KPa“.

Kemudian penemuan barang ini pun langsung ditindak lanjuti oleh Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi. Mereka pun berusaha mendalami dari mana asal benda tersebut dan kenapa bisa terdampar di pesisir pantai Bintan.

Jika dilihat dari bentuknya bola tersebut tidak tampak berbahaya. Namun warga setempat juga perlu waspada karena tidak ada yang mengetahui apa isi dari benda tersebut.

Penemuan Serpihan Sayap Pesawat

Bola Hitam Misterius
via Tribunnews

Sebelum ditemukannya bola raksasa tersebut, pada Senin (25/1) warga Bintan di Teluk Sebong juga dikejutkan dengan penemuan benda mirip sayap pesawat. Benda yang mirip sayap itu ditemukan di kawasan pantai wisata Lagol.

Kemudian benda mirip sayap pesawat itu langsung diperiksa oleh TNI Angkatan Laut karena diduga milik mereka. Namun ternyata setelah diperika bukan milik TNI AL.

Kini benda yang serupa dengan sayap itu dibawa ke Lapangan Udara Raja Haji Fisabilillah, Tanjung Pinang, Kepri.

_

Menurut Lo, apa sih isi benda tersebut?

close

Bola Hitam Misterius Ditemukan di Pantai Bintan, Dari Mana Asalnya?

Search
close