Foo Fighters Bikin Stasiun Radio Buat Promo Album Baru

access_time 1 bulan yang lalu

Band rock asal Amerika, Foo Fighters punya cara yang unik dalam mempromosikan album barunya yang akan datang. Uniknya, mereka memilih untuk membuat stasiun radio sendiri untuk mempromosikannya.

Sebentar lagi, Dave Grohl dan kawan-kawan akan merilis album Medicine At Midnight. Wah, kira-kira gimana cara dengerin radio mereka ya?

Foo Fighters Radio

Setelah vakum tiga tahun tanpa merilis karya, akhirnya Foo Fighters sudah siap meluncurkan album ke-10 nya ini. Mereka pun memilih cara unik untuk mempromosikannya, yaitu membuat stasiun radio sendiri.

Nantinya radio ini akan mulai mengudara secara terbatas mulai dari tanggal 3-5 Februari 2021 mendatang. Namun, stasiun radio ini bakal mengudara di SiriusXM mulai 12.00 siang waktu Amerika Serikat.

Foo Fighters
via AlternativeNation

Nantinya selama stasiun radio tersebut mengudara, seluruh lagu-lagu yang terdapat dalam album Medicine At Midnight akan diputarkan secara perdana dan diperdengarkan kepada publik.

Selain itu, di hari terakhir siaran radio tersebut akan ditutup oleh penampilan langsung dari Foo Fighters. Nantinya para penggemar bisa mendengar lagu-lagu dalam album ke-10 nya ini secara live meski hanya mendengar audionya saja.

Kisah Mistis di Balik Album “Medicine At Midnight”

Foo Fighters
via Billboard

Ternyata banyak cerita menarik dalam perjalanan album Medicine At Midnight ini sebelum akhirnya dirilis. Ada kisah mistis di balik proses rekaman album ini saat ada di studio rumah di Encino, California.

Kejanggalan dimulai ketika tuning gitar yang berubah sendiri, sampai muncul banyak suara misterius saat rekaman. Makanya mereka harus mengulang rekaman berkali-kali karena suara misterius tersebut.

Meski begitu, Dave Grohl menganggap pengalaman mistis ini yang bikin album ke-10 Foo Fighters jadi cepat rampung. Mengingat, album ini sebenarnya sudah direncanakan sejak tahun 2019 lalu.

_

Siap mendengarkan album Medicine At Midnight?

close

Foo Fighters Bikin Stasiun Radio Buat Promo Album Baru

Search
close