BKR Ngaku, Pembuka Ruang Kejujuran dari BKR Brothers

access_time 7 bulan yang lalu

Podcast favorit anak muda, BKR Brothers memberikan konten spesial di bulan Ramadan ini. Berbeda dengan podcast lain yang bikin drama audio, mereka justru membuka ruang kejujuran bagi banyak orang.

BKR Ngaku, itu lah konten spesial bulan Ramadan mereka. Ryo Wicaksono, Bobby Mandela, dan Molen Kasetra berhasil bikin banyak orang berkata jujur.

Seperti apa sih konten mereka kali ini?

BKR Ngaku

Kalau podcast lain membuat drama audio, BKR Brothers justru mengambil jalur yang cukup berbeda dari itu. Mereka malah mengajak banyak orang, termasuk pendengarnya untuk berkata jujur.

Secara tidak langsung, BKR Ngaku punya arah konten yang senada dengan nuansa bulan Ramadan. Di mana biasanya menyambut hari Lebaran dijadikan momentum untuk bermaaf-maafan.

Read more:

BKR Ngaku
@bkrbrothers

Meski terkesan serius, nyatanya DNA mereka tetap membuat pendengarnya tertawa. Terkadang pengakuan yang dilontarkan setiap orang direspon dengan jokes-jokes kocak layaknya anak muda.

Tak hanya respon Ryo, Bobby, dan Molen yang mengundang tawa, bahkan suara pengakuan yang terdengar malah lebih lucu dan bikin kita terheran-heran.

Mengajak Pendengar untuk Ngaku

Sebelum dimulai, BKR Brothers melalui akun Instagram mereka membuat unggahan untuk mengenalkan konten ini. Mereka mengajak pendengarnya untuk ikut mengirimkan voicenote berisi pengakuan yang ingin dibuka.

Tak hanya pendengar, mereka pun juga turut mengajak teman-teman untuk menyumbangkan suara mereka dengan berkata jujur. Kalian bisa mendengar pengakuan dari Adriano Qalbi, Danang ‘Tashoora’, Rendha Rais, Sammy Bramantyo, Sal Priadi, Iga Massardi sampai Enzy Storia.

_

Dengarkan seluruh pengakuan mereka di BKR Ngaku eksklusif di Spotify.

close

BKR Ngaku, Pembuka Ruang Kejujuran dari BKR Brothers

Search
close