Birkenstock Kolaborasi Dengan Valentino, Mari Lihat Detailnya!

access_time 11 bulan yang lalu

Tampilkan siluet Arizona, Birkenstock kembali kolaborasi dengan Valentino.

Jika bicara tentang Birkenstock, pasti akan identik dengan sandal yang enteng dan nyaman untuk digunakan. Menyambut musim panas 2020, Birkenstock melakukan kolaborasi dengan merk mewah asal Italia, Valentino.

Ini bukan kali pertama Birkenstock melakukan kolaborasi. Sebelum bersama Valentino, Birkenstock pernah berkolaborasi dengan Stussy dengan meluncurkan sepatu unisex dengan warna netral.

Penasaran seperti apa sandal kolaborasi Birkenstock dengan Valentino?

Birkenstock x Valentino

via Hypebeast

Sebelum kolaborasi ini berlangsung, tahun 2019 mereka telah merilis dua sandal hasil dari seorang desainer, Pierpaolo Piccioli dalam VLTN Black dan VLTN Red.

Tahun ini mereka hadir kembali dengan menghadirkan siluet Arizona dengan motif kamuflase, ditambal penempatan branding VLTN“. Pola kamuflase yang dihadirkan juga cukup besar pada VLTN Army Green / Brushwood atau VLTN Army Green / Lime.

via Hypebeast

Pola kamuflase ini juga tampak menyelimuti bentuk sandal bertali berkulit hitam premium. Terlebih dengan sol karet yang warnanya kontras dengan atasnya, dimana terinspirasi dari militer dengan logam hitam terukir nama Birkenstock.

Kolaborasi Pertama Birkenstock dan Valentino

Valentino has given Birkenstocks a high-fashion spin

Pertama kali Birkenstock dan Valentino berkolaborasi ditemukan pada Men’s Paris Fashion Week 2019. Bersama sang desainer, Pierpaolo Piccioli yang sangat senang berkolaborasi dengan Birkenstock.

Menurutnya, Birkenstock adalah merk sandal yang universal dan cocok untuk digunakan semua orang. Maka dari itu Piccioli ingin memberikan sedikit sentuhan karakternya di dalam kolaborasi pertama kali Birkenstock dan Valentino.

Buat lo yang tertarik dengan sandal kolaborasi Birkenstock dan Valentino ini, tepat tanggal 3 September 2020 ini sandal Arizona telah dirilis. Bisa Lo beli dengan harga USD 495 atau setara IDR 7,3 juta yang bisa lo dapatkan di situs resmi Valentino, Birkenstock, dan di toko resmi mereka.

_

Harganya cukup mengejutkan untuk sekedar sebuah sendal, tapi karena kolaboratornya adalah label mewah, jadi tidak heran lagi.

Gimana tanggapan lo tentang sandal kolaborasi Birkenstock dengan Valentino?

close

Birkenstock Kolaborasi Dengan Valentino, Mari Lihat Detailnya!

Search
close