Anjay! Lutfi Aghizal Kabarnya Ancam Penjarakan Netizen, Bagaimana Kronologinya?

Anjay! Lutfi Aghizal Kabarnya Ancam Penjarakan Netizen, Bagaimana Kronologinya?
access_time 1 tahun yang lalu

Setelah laporan kata ‘Anjay’, sekarang Lutfi kembali mencuri perhatian publik

Lutfi Agizal dikabarkan mengancam salah satu akun Instagram ke polisi. Adapun ancaman tersebut dilaporkan bukan karena anjay, namun Lutfi mengaku kesal karena adanya dugaan fitnah yang dilakukan oleh akun @awreceh dan @ngakaksehat.

Awalnya, Lutfi Agizal mengunggah ulang gambar yang terlihat seperti hasil screenshot sebuah isi pesan direct message, pada unggahan tersebut seolah-olah dirinya sedang berdiskusi dengan seseorang.

Begini kronologinya

DM (Direct Message) tersebut diduga berisi sebuah pesan dari seseorang yang dikuta merupakan fake account dan memulainya dengan sebuah kalimat yang menyinggung “anjay“.

Rambut jamet jangan sok keras. Poninya anjay. Anjay mabar. Anjay seleb. Anjay jamet jadi terkenal hayuk,” begitu tulis akun tersebut. Sontak pesan tersebut langsung dibalas langsung oleh Lufti dengan ancaman bahwa dirinya akan melaporkan ke polisi.

Anda mau saya laporkan ke pihak berwajib?,” begitu tulisnya. Namun si pengirim DM bukannya malah takut, melainkan terus memancing Lutfi dengan beberapa balasan lainnya. Salah satunya adalah mempertanyakan kenapa dia di ancam akan dilaporkan ke polisi.

Peraturan apa bang jago? Pertaturan bilang Anjay?,” begitu tulisnya. Pada akhirnya Lutfi menjawab kalau dia akan menggunakan aturan UU ITE. Namun lucunya, akun yang diduga fake account itu seolah tidak menghiraukan ataupun takut dengan ancaman Lutfi.

Malahan mengancam balik karena berhasil menemukan jejak digital Lutfi yang pernah mengucapkan Anjay di salah satu postingan akun bola, dan tidak berhenti sampai di situ, dia malahan mengirimkan fotonya yang sedang asik makan sayur asem dan menuliskan “Makan dulu bang jago, biar ada tenaga buat berdebat dengan saya.

Aseli bikin ngakak emang tingkah netizen +62 ini, kalau soal perang di sosmed emang paling jago.

 

 

 

 

 

 

 

close

Anjay! Lutfi Aghizal Kabarnya Ancam Penjarakan Netizen, Bagaimana Kronologinya?

Search
close