Bioskop Outdoor, Sensasi Menonton Film di Bawah Taburan Bintang

Bioskop Outdoor, Sensasi Menonton Film di Bawah Taburan Bintang
access_time 1 tahun yang lalu

Selain bisa menonton film, para pengunjung juga bisa berpiknik menikmati pemandangan alam

Tenda di Bawah Bintang, sebuah tempat wisata terbaru di Bandung yang belum lama ini viral di TikTok karena menawarkan sebuah konsep yang unik di tengah pandemi Covid-19.

Meskipun disebut cafe outdoor, tempat ini menawarkan pengalaman untuk bisa menonton film sembari berpiknik bersama dengan orang tercinta.

Bisanya sedari senja, para pengunjung mulai datang untuk menikmati keindahan alam sembari menunggu munculnya bintang dan cahaya kota Lembang, Bandung.

Saat malam hampir tiba, pengunjung kemudian mulai disajikan dengan co-streaming yang bisa berupa musik atau lainnya

Dari tempat wisata piknik jadi cafe outdoor social distancing

Yonathan, salah satu pemilik dari Tendah di Bawah Bintang menuturkan kalau awalnya berniat untuk membuat sebuah tempat wisata dengan tema piknik. Namun setelah melewati beberapa pertimbangan, akhirnya muncul ide cafe outdoor social distancing dengan tenda-tenda ikonik.

via Detik.com

Kita memikirkan bagimana jika ada cafe outdoor, social distancing dan tetap mememperhatikan protokol kesehatan. Juga supaya orang-orang bisa menikmati momen spesial di tengah masa sulit, terlebih mental wellness saat ini jadi issue banget,” begitu tutur Yonatahan seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (14 September 2020).

Lebih lanjutnya Yonathan menuturkan kalau setelah mereka mencoba piknik, yang mereka dapat malah sunburn karena terpanggang teriknya matahari dan selain itu alasanya lain menyiapkan tenda adalah pengetahuan mereka akan ketakutan sebagian besar orang masuk angin.

Cafe ini menjadi tempat wisata yang diburu oleh masyarakat sekitar

Sejak pertama dibuka pada 11 September 2020,  tempat ini diakui oleh Yonathan kebanjiran pengunjung. Bahkan periode booking untuk minggu ini sudah ludes terisi.

Saat pengunjung datang, mereka secara otomatis mendapatkan fasilitas gratis berupa tenda picnic set termasuk selimut, bantal mungil dan camilan lezat. Yonatahan juga menuturkan kalau beberapa tamu Tenda di Bawah Bintang adalah mereka yang datang untuk merayakan ulang tahun.

Tenda di Bawah Bintang
via Detik.com

Yang paling istimewa sampai saat ini adalah melihat orang-orang menikmati pengalaman indah yang tak terlupakan. Beberapa bilang kalau momen di sini adalah salah satu yang spesial di tahun ini. Beberapa konsumen juga datang untuk merayakan hari ulang tahun dengan cara unik,” tutur Yonathan.

Saat malam tiba, film kemudian akan diputar lewat layar proyektor besar dengan pemandangan alam di malam hari dan kerlap kerlip bintang di langit. Hembusan udara yang sejuk juga cocok menambah suasana syahdu bersama keluarga atau pasangan.

Buat Lo yang tertarik, silahkan lakukan bookingan terlebih dahulu dan soal kocek, siapkan IDR 98.000,- untuk setiap orang.

Ini dia lokasinya Jalan Sersan Bajuri Nomor 102, Bandung. 

close

Bioskop Outdoor, Sensasi Menonton Film di Bawah Taburan Bintang

Search
close