Billie Eilish Tunda Tur ke Jakarta, Begini Kata Promotornya

Billie Eilish Batal Tur ke Jakarta, Begini Penjelasan Promotornya
access_time 2 tahun yang lalu

Penundaan konser Billie Eilish menambah panjang daftar gelaran konser yang terganggu karena pandemi corona

 

Billie Eilish menambah panjang daftar musisi yang tunda gelaran konsernya di Indonesia. Setelah awalnya dijadwalkan untuk manggung pada tanggal 7 September, Billie akhirnya mengumumkan penundaan konsernya tersebut.

Hal ini ia umumkan lewat akun twitternya.

Sebagai langkah antisipatif, semua tanggal konser ‘WHERE DO WE GO? WORLD TOUR’ telah ditunda. Semua waktu konser kini tengah dijadwalkan ulang,” bunyi cuitan tersebut.

Setelah tanggal baru ditetapkan, Billie akan mengumumkan jadwal baru dan semua tiket akan tetap bisa digunakan. Terima kasih atas pengertiannya, jaga kesehatan dan tetaplah di rumah.”

Belum ada tanggal baru tur Billie Eilish di kawasan Asia

Di Indonesia sendiri, Dyandra Global selaku pihak promotor konser tersebut mengaku belum mengetahui tanggal baru konser tersebut.

Belum ada statement official ke kami sih dari manajemen, jadi kami belum bisa announce apa-apa kami juga masih menunggu,” kata Dudi dari Dyandra Global selaku promotor, dilansir dari Detik.com.

View this post on Instagram

see you soon asia

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

Hal ini tentunya juga terjadi di sejumlah negara tetangga. Pasalnya selain Indonesia, Billie Eilish juga dijadwalkan untuk berkunjung ke Seoul (23 Agustus), Shanghai (25 Agustus), Taipei (28 Agustus), Hong Kong (30 Agustus), Tokyo (2 September) dan Manila (5 September).

‘WHERE DO WE GO? WORLD TOUR,’ tur album debut Billie Eilish yang meledak!

Dirilis pada 29 Maret 2019, album perdana penyanyi bernama asli Billie Eilish Pirate Baird O’Connell memang berhasil menuai sukses.

Album tersebut terjual sebanyak 1,2 juta kopi, menjadikan ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’ sebagai album kelima paling laku terjual di tahun 2019.

Tak cuma itu, album tersebut juga mengantarkan Billie Eilish ke penghargaan Grammy, dengan memenangkan kategori Record of the year, Album of the Year, Song of the Year (Bad Guy), Best Pop Vocal Album dan Best New Artist.

Source: AP News

Tak cuma Billie, sang kakak Finneas O’Connel yang terlibat sebagai produser album tersebut juga mendapatkan 5 penghargaan Grammy.

Menyusul kesuksesan tersebut, Billie pun menggelar konser dunianya sejak 13 April 2019. Sayang, gelaran musik tersebut harus terganggu akibat pandemi corona ini.

Apa lagu Billie Eilish favorit lo? Tell us in the comments below!

close

Billie Eilish Tunda Tur ke Jakarta, Begini Kata Promotornya

Search
close