Lee Kwang Soo Keluar Dari Running Man, Ini Alasannya!

Lee Kwang Soo Keluar Dari Running Man, Ini Alasannya!
access_time 7 bulan yang lalu

Lee Kwang Soo keluar dari Running Man! Adapun berita hengkangnya dia dari variety show terpopuler milik SBS tersebut disampaikan langsung oleh Starship selaku agensinya.

Dalam keterangan resmi, Selasa (27 April), dituliskan “Lee Kwang Soo akan mengundurkan diri dari SBS Running Man,” sebagaimana dilansir Soompi.

Lee Kwang Soo keluar dari Running Man karena ingin fokus melakukan pemulihan pasca kecelakaan tahun lalu

Lebih lanjutnya dijelaskan bahwa syuting terakhir pria berjuluk ‘Giraffe‘ ini akan berlangsung pada 24 Mei. Terkait alasan pengunduran dirinya, Lee Kwang Soo sendiri menyebut bahwa dirinya sedang berfokus pada pemulihan kesehatannya.

Seperti diketahui, tahun lalu ia mengalami sebuah kecelakaan yang mengakibatkan patah tulang di bagian ankle kaki kanannya. Pria yang dijuluki sebagai ‘pengkhianat’ pada Running Man ini bahkan sempat menjalani operasi.

Dia terus menjalani perawatan rehabilitasi sejak cedera kecelekaan tahun lalu. Tetapi sangat sulit baginya untuk berada dalam kondisi terbaik selama syuting,” lanjut keterangan Starship.

Sebelum pada akhirnya mengambil keputusan berat tersebut, Lee Kwang Soo juga sempat berdiskusi dengan para member lain dan juga tim produksi.

Setelah diskusi panjang antara anggota, produser dan agensinya sejak kecelakaan itu, diputuskan bahwa dia akan meluangkan waktu untuk merawat tubuh dan pikirannya,” tulis pihak agensi.

Sebagai penutup, Starship berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mencintai Lee Kwang Soo dengan begitu luar biasa selama bergabung dalam Running Man.

Saking populernya Kwang Soo, dia pun mendapat julukan “Prince of Asia”.

SBS angkat suara

Menanggapi berita keluarnya Lee Kwang Soo dari Running Man, SBS sendiri sudah membuka suara. Mereka disebutkan menghargai keputusan dari sahabat baik Song Jong Ki tersebut.

Lee Kwang Soo sebagai anggota “Running Man” adalah hal penting. Namun kami telah memutuskan untuk menghormati keputusannya setelah diskusi yang panjang,” jelas SBS.

Sayangnnya kami dihadapkan dengan perpisahan yang indah, tetapi kami meminta pemirsa untuk menunjukan dukungan dan dorongan tulus bagi Lee Kwang Soo dan anggota yang harus mengambil keputusan sulit ini,” lanjut SBS.

Wah, sedih banget asli. Running Man tanpa Kwang Soo tuh kaya kurang greget, soalnya gak ada member lain yang se-epic dia sih!

Anyway, get well soon Kwang Soo! Semoga ini cuman sementara waktu dan dia bisa segera kembali!

close

Lee Kwang Soo Keluar Dari Running Man, Ini Alasannya!

Search
close