Svmmerdose Rilis Mini Album Bertajuk “Yeah Yeah Youth”

access_time 1 minggu yang lalu

Grup musik, Svmmerdose mengejutkan penggemarnya dengan merilis mini album berjudul “Yeah Yeah Youth“. Berisi lima lagu, Iqbaal Ramadhan dan Rinrin masih kokoh merilisnya secara independen.

Terakhir kali mereka merilis album pada dua tahun lalu berjudul “she/her/hers”. Seperti apa mini album mereka kali ini?

Warna Baru Svmmerdose di “Yeah Yeah Youth”

Svmmerdose
@svmmerdose

Mini album ini seakan jadi bukti eksplorasi Svmmerdose dalam menyiapkan karya terbarunya. Iqbaal dan Rinrin pun memberikan suasana yang lebih segar kali ini.

Berbeda dengan album sebelumnya, album ini mengangkat genre alternative hip-hop dengan sentuhan elemen sound yang tidak seperti biasanya. Hal itu karena seluruh komposisi dan aransemen dalam setiap lagu diproduksi sendiri oleh Svmmerdose.

Judul “Yeah Yeah Youth” sendiri dibuat untuk menggambarkan bagaimana pengalaman Iqbaal dan Rinrin di masa muda. Tema yang diangkat juga berusaha relate dengan keadaan generasi muda saat ini.

Read more:

Deretan lagu “More than Friends“, “Mind Drift“, “To be with You“, “Now You’re Gone“, dan “Tripping on Me” membawa aroma intimate love story, relationships, friendzone, kehilangan, sampai penolakan.

Kami sangat bersemangat sekali karena ini pertama kalinya kami memproduseri sendiri lagu-lagu kami,” tulis Svmmerdose melalui akun Instagram-nya.

Sempat Melakukan Tur Sebelum Pandemi

Svmmerdose jadi salah satu musisi yang beruntung. Pasalnya mereka sempat melakukan tur enam kota di Indonesia dengan tajuk “Don’t Fall In Love With Me Tour” dengan membawa sejumlah kolaborator.

Untungnya mereka sudah merencanakannya sejak jauh-jauh hari, sehingga di awal tahun 2020 mereka masih bisa menyapa para penggemarnya. Sebenarnya mereka juga ada rencana konser lain, tapi apa daya mereka harus mengalah dengan keadaan pandemi.

_

Dengarkan seluruh lagu dari mini album “Yeah Yeah Youth” di seluruh platform.

close

Svmmerdose Rilis Mini Album Bertajuk “Yeah Yeah Youth”

Search
close