Big Hit Ajak Universal Music Bikin Audisi untuk Bentuk Boyband

access_time 7 bulan yang lalu

Agensi K-Pop, Big Hit Entertainment sepertinya sedang ingin melahirkan boyband baru lagi. Tahun ini, mereka bekerja sama dengan Universal Music Group untuk menggelar audisi tersebut.

Audisi ini digelar secara global untuk nantinya mendapatkan personil buat boyband barunya. Wah, apakah tren boyband akan kembali menjamur seperti tahun 2010 lalu?

Big Hit dan Universal Music Gelar Audisi Boyband

Big Hit Entertainment x Universal Music Group
via Soompi

Setelah melahirkan boyband baru pada acara I-Land, Big Hit Entertainment sepertinya belum puas. Tahun ini mereka akan membentuk boyband baru lagi bersama Universal Music Group.

Untuk membentuk boyband baru lagi, keduanya bekerja sama dalam menggelar audisi global. Hal ini telah diungkapkan oleh CEO Big Hit Entertainment, Lenzo Yoon.

Baca juga:

Bersama Universal Music Group, kami akan membuat debut untuk boyband baru yang akan aktif di panggung global,” kata Yoon dikutip dari Soompi.

Kami akan menyeleksi anggota boyband itu melalui audisi global dan kami menargetkan menayangkan program audisi ini dengan mitra media dari Amerika Serikat pada 2022,” lanjutnya.

Dalam proyek besar ini, pihak Big Hit Entertainment akan bertanggung jawab dalam proses seleksi dan melatih para calon ‘idols‘. Sedangkan Universal Music Group akan bertanggung jawab dalam pelaksanaan audisi di Amerika Serikat dan bermitra dengan media lokal.

Kolaborasi Big Hit dan Universal Music

Big Hit Entertainment x Universal Music Group
via Elite Daily

Rupanya, proyek ini bukan kali pertama mereka menjalin kerja sama. Sebelumnya, mereka telah berhasil mengembangkan sebuah platform streaming untuk menikmati konser virtual bernama VenewLive.

Bahkan sebelum membuka audisi ini, agensi asal Korea Selatan ini telah melahirkan boyband baru bernama ENHYPEN. Boyband ini terbentuk setelah mereka menggelar acara bertajuk I-Land yang diikuti oleh peserta dari Jepang sampai Australia.

Alhasil, terbentuklah ENHYPEN yang diisi oleh Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-ki. Mereka akan turut meramaikan deretan boyband yang telah dibentuk agensi ini sebelumnya seperti BTS dan TXT.

_

Gila, gak ada capek-capeknya mereka bikin boyband. Ada yang tertarik ikutan?

close

Big Hit Ajak Universal Music Bikin Audisi untuk Bentuk Boyband

Search
close