BEKA Ajak HONNE Berkolaborasi dalam Single “More Than Friends”

access_time 11 bulan yang lalu

Musisi pendatang baru, BEKA baru saja merilis single terbarunya berjudul More Than FriendsSolois asal Inggris ini pun mengajak HONNE sebagai kolaboratornya.

Lagu ini sekaligus jadi single keduanya yang sebelumnya telah merilis I’ll Be There pada bulan Oktober lalu. Seperti apa kolaborasi mereka dalam lagu ini?

More Than Friends

BEKA - HONNE | More Than Friends
via Spotify

BEKA jadi salah satu bukti musisi pendatang baru yang produktif di masa pandemi. Bersama HONNE, mereka menghadirkan warna musik electro-pop dibalut dengan nuansa dreamy.

Kolaborasi ini pun gue bilang berhasil karena masing-masing dari mereka punya porsinya masing-masing di lagu ini. BEKA dengan warna yang segar dan halus, sementara HONNE tetap membawa ciri khas pada lagu-lagu sebelumnya.

More Than Friends adalah lagu yang menjelaskan perasaan ketika sedang jatuh cinta untuk pertama kalinya dengan sahabat kita sendiri. Lagu ini pun sebenarnya jadi sarana nostalgia solois perempuan ini ke masa mudanya saat sedang jatuh cinta.

Di satu sisi, lagu More Than Friends jadi momen untuk satu langkah ke depan untuk menjadi lebih dewasa.

Kali Ketiga Kolaborasi BEKA dan HONNE

BEKA - HONNE | More Than Friends
via NME

Sebelumnya, BEKA sudah beberapa kali berkolaborasi dengan HONNE. Suara musisi pendatang baru ini sempat muncul dalam lagu Crying Over You dan Location Unknown – Brooklyn Session.

Keduanya pun sepertinya sangat senang bekerja sama. Buktinya mereka terus menjalankan kolaborasi dalam beberapa karya terakhir.

Kita senang bisa menggarap lagu ini bersamanya. Dari segi produksi paling penting adalah mencari waktu untuk menemukan suara synth yang benar dan membuatnya terdengar hangat dan penuh rasa nostalgia,” kata HONNE dikutip dari USS Feed.

_

Dengarkan lagu More Than Friends di bawah ini.

close

BEKA Ajak HONNE Berkolaborasi dalam Single “More Than Friends”

Search
close