Behind Her Eyes, Kisah Gelap Perselingkuhan dengan Kekuatan Mimpi

access_time 5 bulan yang lalu

Rekomendasi Tontonan Weekend: Behind Her Eyes, hadirkan plot twist berlipat ganda!

Siapkan mental dan hati Lo untuk nonton Behind Her Eyes. Tayang di Netflix, series enam episode ini bakal bikin Lo terbawa dalam rumitnya kisah perselingkuhan yang tak masuk di akal.

Bukan perselingkuhan layaknya sinetron-sinetron Indonesia, series ini membawa kekuatan mimpi sebagai premis di dalamnya. Cocok banget buat jadi tontonan Lo di weekend ini.

Behind Her Eyes Biarkan Penonton Tenggelam dalam Cerita

Behind Her Eyes merupakan series original Netflix yang diangkat dari novel karya Sarah Pinborough. Novel dengan judul sama ini telah berhasil dirilis pada tahun 2017 silam.

Menceritakan tentang seorang single-mom, Louise Barnsley yang bekerja sebagai sekretaris di layanan kesehatan jiwa. Ia tinggal di sebuah apartment kecil bersama anak semata wayangnya, Adam.

Baca juga:

Behind Her Eyes
Netflix

Kehidupannya mulai berubah ketika tidak sengaja dipertemukan oleh David di sebuah bar. Tak disangka-sangka, ternyata David adalah seorang psikiater kesehatan jiwa yang akan bekerja dan menjadi atasan Louise di kantornya.

David yang sudah memiliki istri bernama Adele berusaha menyembunyikan hubungan gelapnya dengan Louise. Namun sayang, kisah mereka semakin rumit ketika Louise malah berteman dekat dengan Adele.

Memanfaatkan Kekuatan Mimpi

Behind Her Eyes
Netflix

Bisa dibilang, Behind Her Eyes jadi series yang tidak masuk akal dan imajinatif. Uniknya, unsur tersebut berusaha dipadupadankan dengan realita yang ada di kehidupan manusia sehari-hari.

Melihat kasus perselingkuhan, mungkin sudah biasa. Tapi apa jadinya jika perselingkuhan tersebut melibatkan kekuatan mimpi? Semuanya akan menjadi kacau dan tak terduga.

Permasalahan sleep walking yang dialami Louise selama ini pun menjadi akses baginya menyelesaikan semua permasalahan ini. Namun tidak semudah itu, justru keadaan malah jadi semakin runyam.

Plot Twist di Dalam Plot Twist!

Behind Her Eyes
Netflix

Seperti yang gue bilang di awal, siapkan mental dan hati buat nonton series ini. Lo akan menemukan plot twist berlapis di dalamnya yang tidak akan pernah Lo duga sebelumnya.

Bahkan, waktu nonton, gue sampai heran bisa-bisanya hal seperti itu terjadi. Kekuatan alam bawah sadar seakan menjadi taruhan dalam hubungan setiap karakter dalam series ini.

_

Semakin penasaran kan? Tonton Behind Her Eyes yang udah bisa Lo saksikan di Netflix.

close

Behind Her Eyes, Kisah Gelap Perselingkuhan dengan Kekuatan Mimpi

Search
close