Bayi Ini Baru Berhenti Menangis Saat Mendengar Lagu Slipknot

access_time 9 bulan yang lalu

Baru-baru ini di media sosial, ada bayi yang baru bisa berhenti menangis ketika didengarkan lagu metal oleh ayahnya.

Sontak kabar ini bikin beberapa orang gak percaya, karena agak tidak mungkin kalau bayi bisa suka lagu metal sejak kecil. Seperti apa kisahnya?

Metal Sejak Dini

bayi berhenti menangis dengar lagu slipknot
via Billboard

Kabar ini diunggah langsung oleh salah satu ayah di Reddit yang tidak diberi tahu identitasnya. Ia menemukan cara anti-mainstream untuk menghentikan bayinya yang sedang menangis.

Jika biasanya yang dilakukan adalah memberi air susu ibu (ASI) atau mainan, berbeda dengan bayi yang satu ini. Ia baru akan diam jika didengarkan lagu dari band Slipknot.

Dalam video yang diunggahnya di Reddit, terlihat bayinya yang sedang menangis di gendongannya. Kemudian sang ayah memutarkan lagu Psychosocial dan seketika bayi itu langsung diam seakan menikmati lagu tersebut.

Video ini pertama kali diunggah oleh pengguna Reddit bernama Minh1905. Namun, video ini langsung dihapus oleh moderatornya.

Bayi Menangis

bayi berhenti menangis dengar lagu slipknot
via Orami Parenting

Sampai sekarang, belum diketahui pasti apa yang membuat bayi tersebut bisa berhenti dari tangisnya ketika mendengar lagu Slipknot. Belum ada yang mengonfirmasi juga fenomena apa yang terjadi pada anak tersebut.

Pada umumnya, bayi menangis biasanya pertanda ia sedang meminta sesuatu. Tangisan adalah salah satu cara karena mereka belum bisa berbicara.

Meski begitu, aksi anak ini sudah ditonton jutaan orang dan masih bisa Lo tonton di sini. Bisa jadi, saat besar nanti anak ini jadi punya band metal sendiri

_

Gokil, mungkin besok-besok dia harus coba dengerin Seringai atau DeadSquad.

Gimana tanggapan Lo?

close

Bayi Ini Baru Berhenti Menangis Saat Mendengar Lagu Slipknot

Search
close