Pemotor Ini Pipinya Ditembus Kerikil, Apa Penyebabnya?

access_time 1 tahun yang lalu

Seorang pemotor asal Amerika Serikat harus rela pipinya tertembus kerikil saat sedang berkendara. Pada foto, terlihat sebongkah kerikil sudah menempel di pipinya yang telah berdarah.

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh grup Facebook Top Rider Social Club. Seperti apa kejadiannya?

Pipi Tertembus Kerikil

pemotor pipi kerikil
via Facebook / Top Rider Social Club

Belum diketahui identitas aslinya, pemotor tersebut sedang berkendara melintasi padang rumput. Saat itu ia mengenakan kacamata dan helm half face, namun tanpa kaca.

Nasibnya, sebongkah kerikil terpental dan mengarah ke wajahnya yang tidak dilindungi kaca tersebut. Kerikil tersebut sudah terlihat menusuk pipi kirinya.

Darah juga sudah mengalir di pipinya pertanda kerikil tersebut telah menembus kulit. Untuk memberikan awareness kepada banyak orang, pemotor tersebut tak lupa untuk mengambil foto wajahnya yang terluka.

Batu, lebah, atau apapun bisa menimbulkan masalah serius. Itu sebabnya pelindung dagu dan kaca helm menjadi penting,” tulis dalam grup Facebook tersebut.

Pentingnya Kaca Helm

pemotor pipinya kena kerikil
via Facebook / Top Rider Social Club

Ternyata, kaca helm ini justru sangat berguna buat para pengguna helm half face. Tentu fungsinya supaya tidak seperti pemotor malang ini.

Kaca helm menjadi solusi tepat untuk menghindari wajah kita saat berkendara terkena sesuatu, entah kerikil atau hewan berterbangan. Setidaknya jika mengarah ke wajah, benda tersebut terbentuk kaca helm terlebih dulu daripada langsung ke wajah.

Jika butuh proteksi lebih saat mengendarai motor, Lo bisa pakai helm full face yang sudah dijamin aman melindungi seluruh bagian kepala Lo.

_

Haduh, kasian banget si bapak. Besok-besok kaca helmnya dipakai ya!

Gimana tanggapan Lo?

close

Pemotor Ini Pipinya Ditembus Kerikil, Apa Penyebabnya?

Search
close