Basboi x Bukan Misteri Belaka Hadirkan Koleksi Bertema “Coming of Age”

access_time 2 bulan yang lalu

Rapper asal Medan, Basboi baru saja mengumumkan kolaborasinya bersama brand Bukan Misteri Belaka. Lahirlah capsule collection yang berangkat dari album “Adulting for Dummies” yang baru saja dirilis bulan lalu.

Koleksi ini juga layaknya rangkaian dari perayaan lahirnya album tersebut dengan menghadirkan sejumlah artikel. Mari lihat capsule collection dari kolaborasi ini.

Cerita “Coming of Age” dalam Kolaborasi Basboi dan Bukan Misteri Belaka

Basboi x Bukan Misteri Belaka
Bukan Misteri Belaka

Seperti yang kita tahu, Basboi tampak memiliki caranya sendiri untuk merayakan lahirnya debut album “Adulting for Dummies“. Ia mengemas 10 lagu di dalamnya dengan konsep buku cerita anak-anak.

Kolabaorasinya dengan Bukan Misteri Belaka kemudian menjadi upaya selanjutnya dalam memvisualisasikan pesan yang ingin disampaikan dalam album tersebut. Tema “Coming of Age” menjadi gambaran besar dalam sejumlah artikelnya.

Sejalan dengan konsep cerita anak yang diangkat Basboi, hal tersebut terlihat dalam bentuk grafis teks “CHILDHOOD” yang dipadukan dengan teks “ADULT” dengan gaya yang menyenangkan.

Read more:

Basboi x Bukan Misteri Belaka
Bukan Misteri Belaka

Ada pula sejumlah coretan anak-anak seperti halnya yang terjadi di tembok-tembok rumah serta logo smiley yang semakin menghidupkan konsep masa kecil tersebut. Pilihan warna putih, biru, dan hijau terasa pas dengan tema yang mereka angkat.

Selain itu, terdapat grafis doodle yang diambil dari lirik-lirik lagu Basboi. Seperti lirik “mobil dari ortu-mu” dan “lari lebih kencang” menambah lengkap koleksi kapsulnya bersama Bukan Misteri Belaka.

Selain menghadirkan half-zip shirt, kolaborasi ini juga melahirkan tote bag berwarna hitam. Aksen warna-warni yang fun semakin memberikan visual yang jelas dari album “Adulting for Dummies“.

Tentang Album “Adulting for Dummies”

Basboi - Adulting for Dummies

Usai sempat merilis beberapa single sebelumnya, akhirnya album “Adulting for Dummies” telah lahir. Sesuai nama albumnya, Basboi membuat karyanya kali ini sebagai ‘panduan untuk menjadi dewasa’.

Album ini jadi penuturan tentang perjalanan Basboi menemukan jati diri. Mulai dari karier, uang, hubungan, hingga prestasi kerap menjadi masalah utama manusia dewasa.

Ini tentang bagaimana kita memandang diri sendiri, dari saat-saat frustasi yang membuat kita meragukan diri sendiri, yang membuat kita merasa bukan diri sendiri, hingga saat-saat yang membuat kita bangga pada diri sendiri,” kata rapper pelantung lagu “CHING” tersebut.

_

Koleksi Basboi dan Bukan Misteri Belaka sudah tersedia di Toko Misteri.

close

Basboi x Bukan Misteri Belaka Hadirkan Koleksi Bertema “Coming of Age”

Search
close