close

BAPE Rilis Kantung Khusus untuk Simpan Masker Wajah

BAPE Rilis Kantung Khusus untuk Simpan Masker Wajah
By Kevin Andreas
access_time 1 minggu yang lalu Comments

Inovasi baru BAPE terhadap pandemi corona

Sejak pandemi corona dimulai, masker sudah jadi perlengkapan penting yang harus digunakan semua orang yang ingin keluar rumah.

Sayangnya, masker wajah yang harusnya bersih tersebut sering kali jadi kotor karena kita tidak punya tempat penyimpanan yang ideal. Merespon hal tersebut, BAPE pun merilis case khusus untuk menyimpan masker wajah.

Art Design GIF - Find & Share on GIPHY

Source: Giphy

Produk ini pertama kali diumumkan lewat akun Instagram resmi BAPE beberapa waktu lalu.

Dalam post tersebut, label streetwear asal Jepang tersebut memamerkan case bergambar kepala kera yang merupakan logo BAPE.

Mask case tersebut akan diberikan secara gratis di setiap pembelian lewat BAPE.COM atau lokasi-lokasi Japan BAPE STORE®️ dari hari Sabtu (23/05/2020).

View this post on Instagram

A BATHING APE®️ is doing a free gift with purchase campaign for a mask case that enables you to carry around your masks and keep them clean. The BAPE®️ mask case will be gifted to all customers who make a purchase on BAPE.COM and at Japan BAPE STORE®️ locations from Saturday, May 23rd, 2020. Carry around your masks safely and in style with BAPE®️. *Limited quantities. Distributed on a first come first serve basis. – – A BATHING APE®では2020年5⽉23⽇(⼟)より、マスクを清潔に収納し持ち運びに便利なマスクケースを全国のBAPE STORE®、BAPE.COMにてお買い物されたお客様へ配布いたします。 ※全国のBAPE STORE®、BAPE.COMにてお買い物をされたお客様に1会計1点の配布 ※数量限定となります。品切れの場合はご容赦ください。

A post shared by A BATHING APE® OFFICIAL (@bape_japan) on

Case tersebut terlihat dibuat menggunakan material PVC, sehingga mudah dibersihkan dengan air. Bukan cuma untuk masker wajah, case tersebut juga bisa digunakan membawa barang-barang kecil lainnya seperti disinfektan atau hand sanitizer.

Namun, mask case ini disediakan dalam jumlah terbatas, jadi cuma pembeli tercepat yang akan mendapatkannya.

Kampanye brands untuk lawan pandemi corona

Dengan jumlahnya yang masih bertambah hingga kini, pandemi corona memang mendorong berbagai bentuk solidaritas, termasuk dari dari lini streetwear dan sneakers.

Nike dan adidas misalnya, yang mendonasikan perisai wajah, bahkan sepatu khusus untuk para petugas yang berada di garda depan virus ini.

Source: Forbes

Nike akan terus mencari cara untuk membantu para petugas kesehatan pemberani yang terus menanggulangi, menyembuhkan dan merawat orang-orang di masa yang tidak biasa ini,” jelas Nike di laman resminya.

New Balance dan Under Armour juga sempat turun tangan dengan memproduksi massal masker untuk didonasikan ke tenaga medis.

Source: Under Armour

close

BAPE Rilis Kantung Khusus untuk Simpan Masker Wajah