BAPE Rilis Kantung Khusus untuk Simpan Masker Wajah

BAPE Rilis Kantung Khusus untuk Simpan Masker Wajah
access_time 1 tahun yang lalu

Inovasi baru BAPE terhadap pandemi corona

Sejak pandemi corona dimulai, masker sudah jadi perlengkapan penting yang harus digunakan semua orang yang ingin keluar rumah.

Sayangnya, masker wajah yang harusnya bersih tersebut sering kali jadi kotor karena kita tidak punya tempat penyimpanan yang ideal. Merespon hal tersebut, BAPE pun merilis case khusus untuk menyimpan masker wajah.

Art Design GIF - Find & Share on GIPHY

Source: Giphy

Produk ini pertama kali diumumkan lewat akun Instagram resmi BAPE beberapa waktu lalu.

Dalam post tersebut, label streetwear asal Jepang tersebut memamerkan case bergambar kepala kera yang merupakan logo BAPE.

Mask case tersebut akan diberikan secara gratis di setiap pembelian lewat BAPE.COM atau lokasi-lokasi Japan BAPE STORE®️ dari hari Sabtu (23/05/2020).

Case tersebut terlihat dibuat menggunakan material PVC, sehingga mudah dibersihkan dengan air. Bukan cuma untuk masker wajah, case tersebut juga bisa digunakan membawa barang-barang kecil lainnya seperti disinfektan atau hand sanitizer.

Namun, mask case ini disediakan dalam jumlah terbatas, jadi cuma pembeli tercepat yang akan mendapatkannya.

Kampanye brands untuk lawan pandemi corona

Dengan jumlahnya yang masih bertambah hingga kini, pandemi corona memang mendorong berbagai bentuk solidaritas, termasuk dari dari lini streetwear dan sneakers.

Nike dan adidas misalnya, yang mendonasikan perisai wajah, bahkan sepatu khusus untuk para petugas yang berada di garda depan virus ini.

Source: Forbes

Nike akan terus mencari cara untuk membantu para petugas kesehatan pemberani yang terus menanggulangi, menyembuhkan dan merawat orang-orang di masa yang tidak biasa ini,” jelas Nike di laman resminya.

New Balance dan Under Armour juga sempat turun tangan dengan memproduksi massal masker untuk didonasikan ke tenaga medis.

Source: Under Armour

BACA JUGA: 

close

BAPE Rilis Kantung Khusus untuk Simpan Masker Wajah

Search
close