BAPE x Levi’s — Koleksi Mix-and-Match untuk Spring and Summer 2020

access_time 2 tahun yang lalu

Tahun lalu, BAPE dan Levi’s meluncurkan koleksi kapsul mereka yang sangat dinanti-nanti oleh para fashion enthusiasts. Koleksi sebelumnya, terdiri dari dua jaket edisi terbatas dan satu cotton T-Shirt. Mereka kemudian dipertemukan lagi dalam sebuah kolaborasi Miami-exclusive BAPE x Levi’s untuk Spring and Summer 2020.

Sama seperti koleksi sebelumnya, mereka akan merilis artikel yang item-nya meliputi dua jaket Trucker Type III yang sangat iconic dari Levi’s dan juga co-branded cotton T-shirt. Yang sangat menarik dari koleksi terbaru BAPE x Levi’s ini adalah lo bisa mix-and-match dengan cara yang unik banget.

Image result for bape x levi's 2020

Trucker Jacket Type III pertama kali dirilis oleh Levi’s pada tahun 1967. Di tahun 2020 ini,  BAPE memasukan nuansa yang playful ke dalam jaket denim ikonik milik Levi’s tersebut.

Dua ragam jaket yang akan dirilis dalam kolaborasi ini merupakan dua jenis jaket yang sama, namun warna dan motifnya berbeda. Lo bisa pilih jaket yang terkesan lowkey dengan mid-wash denim indigo atau jaket yang dipenuhi dengan motif spesial dari BAPE berupa camouflage dengan paduan warna pink and blue.

Kedua jaket tersebut disertai zipper di bagian depan dan belakang, sehingga jaket tersebut bisa terbelah menjadi dua dan disatukan kembali dengan jaket yang lainnya dari koleksi yang sama. Jadi, lo bisa mengenakan jaket itu dengan tampilan setengah indigo denim dan setengah lagi dengan motif camouflage yang super playful.

Dan sebagai penutup dari kolaborasi BAPE x Levi’s, duo brand besar tersebut juga merilis co-branded cotton T-shirt yang dilengkapi dengan patches berlogokan simbol kolaborasi BAPE X Levi’s yang diletakkan di dada sisi kiri.

(source: BAPE)

 

Sayangnya kolaborasi BAPE x Levi’s ini belum bisa didapatkan di Indonesia karena akan dirilis mulai tanggal 6 Maret dan 7 Maret 2020 secara eksklusif hanya di Levi’s Haus Miami.

Kalo lo mau update lebih lanjut tentang how to get this dope collection, follow @ABathingApeUS atau check out instagram mereka @BAPE_US.

close

BAPE x Levi’s — Koleksi Mix-and-Match untuk Spring and Summer 2020

Search
close