Baju Piyama Set 7-Eleven Resmi Dirilis, Seperti Apa Tampilannya

Baju Piyama Set 7-Eleven Resmi Dirilis, Seperti Apa Tampilannya
access_time 4 bulan yang lalu

Baju piyama set 7-Eleven jadi rilisan terbaru ‘the convenience store‘ mereka cabang Swedia. Adapun perilisan baju piyama set ini merupakan salah satu cara 7-Eleven memberikan ‘kenyaman’ bagi masyarakat untuk tetap betah dan ‘kerasan‘ di rumah selama masa pandemi.

Baju piyama set 7-Eleven rilis secara terbatas

Baju piyama set 7-Eleven jadi rilisan terbaru 'the convenience store' mereka cabang Swedia. Adapun perilisan baju piyama set ini merupakan salah satu cara 7-Eleven memberikan 'kenyaman' bagi masyarakat untuk tetap betah dan 'kerasan' di rumah selama masa pandemi.
via 7-Eleven Sweden

Bagi mereka yang sering menghabiskan waktu di rumah dengan ‘berpiyama’, item rilisan terbaru 7-Eleven ini pastinya menjadi sesuatu yang menarik.

Pasalnya dirilis dengan warna signature brand 7-Eleven, yaitu, putih, hijau dan orange, piyama ini juga menggunakan bahan terbaik.

Terbuat dari 100 persen katun, piyama yang identik dengan outfit tidur ini dirilis dalam rangka perayaan 7-Eleven Swedia yang baru saja merilis penawaran ‘all-day breakfast‘.

Semakin banyak orang-orang yang menghabiskan waktu mereka di rumah. Piyama kemudian menjadi ‘loungewear’, sebuah garmen pakaian yang kerap dipakai 24 jam sehari. Dengan piyama ini, kita ingin merayakan promosi menu breakfast yang akan dijual sepanjang hari,” tutur Anna Maria Carnemark selaku Marketing Director 7-Eleven Swedia.

Piyama tersebut dibanderol dengan harga 30 Euro atau setara dengan IDR 500 ribu. Bagi para fans piyama yang tertarik mendapatkannya dapat langsung mengunjung semua gerai 7-Eleven yang tersebar di seluruh Swedia.

Kreatif juga ini 7-Eleven! Dari fotonya sih keliatan nyaman banget itu piyama, tapi sayangnya 7-Eleven udah tidak ada di Jakarta.

Must reads :
close

Baju Piyama Set 7-Eleven Resmi Dirilis, Seperti Apa Tampilannya

Search
close