Teenage Death Star Kolaborasi dengan Persib dalam #KOLABORASIB

Teenage Death Star x Persib Bandung
access_time 6 bulan yang lalu

Unit rock asal Bandung, Teenage Death Star menjalin kolaborasi dengan tim kebanggaan kotanya, Persib Bandung. Kolaborasi ini diberi nama #KOLABORASIB.

Lewat proyek kerja sama lintas industri ini, mereka menghadirkan sebuah t-shirt yang menunjukkan identitas keduanya. Seperti apa kolaborasi mereka kali ini?

Teenage Death Star x Persib Bandung

Teenage Death Star x Persib Bandung
Persib Official Store

Sebenarnya, kolaborasi ini dilakukan dalam rangka merayakan hari ulang tahun Persib Bandung yang ke-88 tahun pada 14 Maret 2021 kemarin. Untuk itu, klub sepak bola berwarna biru tersebut mengajak musisi dari kota asal yang sama.

Alhasil terpilihlah Teenage Death Star yang identik dengan musik rock ugal-ugalannya. Mereka menghadirkan sebuah t-shirt berjudul “Persib In My Head” dengan logo harimau atau ‘maung’ yang jadi simbol dari kota Bandung itu sendiri.

Baca juga:

Desainnya cukup sederhana, namun logo harimau yang ada di sisi dada bagian kiri ini pun jadi identitas yang sama antara Teenage Death Star maupun Persib Bandung yang membawa nama kota tersebut.

Lewat #KOLABORASIB ini, Persib Bandung juga sekaligus menjadi penyedia wadah kolaborasi bagi setiap orang yang berhasil membawa nama Bandung dikenal banyak orang. Baik itu musisi, seniman, atau apapun kreator yang berasal dari kota ini bisa turut berkontribusi di dalamnya.

Kolaborasi Band dan Klub Sepak Bola

Teenage Death Star x Persib Bandung
Persib Official Store

Kalau dipikir-pikir, unik juga melihat sebuah band menjalin kolaborasi dengan sebuah klub sepak bola. Masih tampak asing, namun jadi sesuatu yang sangat menarik perhatian banyak orang karena lintas industrinya.

Padahal, biasanya sebuah band atau musisi prefer lebih memilih kolaborasi dengan sesama profesi supaya lebih mudah menghasilkan karya. Tapi nyatanya kolaborasi lintas industri ini pun juga mampu berhasil menghasilkan karya yang tidak biasa.

_

Nah, buat Lo yang tertarik dengan kolaborasi Teenage Death Star dan Persib Bandung, bisa langsung cek Instagram @persib. Tersedia terbatas sebanyak 200 buah, t-shirt ini dibanderol seharga Rp 150.000.

close

Teenage Death Star Kolaborasi dengan Persib dalam #KOLABORASIB

Search
close