“Attack on Titan Final Season” OST Bakal Rilis Besok, Ini Cuplikannya!

access_time 4 bulan yang lalu

Attack on Titan” jadi salah satu anime fenomenal yang terkenal di seluruh dunia. Mulai dari jalan ceritanya yang seru dan pintar, visualnya yang keren, sampai soundtrack-nya pun bikin serial ini ‘komplit’.

Di season sebelumnya, memang ada kritik yang bilang kalau beberapa scene gak cocok sama musiknya, menurut laporan VG Culture. Walau begitu, musik-musiknya secara keseluruhan yang kebanyakan pakai orkestra itu sudah lebih dari sekadar cukup.

Kabarnya, soundtrack dari final season bagian kedua ini bakal rilis tanggal 23 Juni di Spotify dan Apple Music.

Cuplikan Original Sound Track paruh kedua final season

Lagu-lagu dari anime “Attack on Titan” memang patut kita apresiasi dan acungi jempol. Pasalnya, musiknya selalu mereka tata dengan spektakuler.

Kali ini, soundtrack-nya adalah musik hasil karya komposer Jepang legendaris Hiroyuki Sawano dan Kohta Yamamoto. Mereka berdua juga lah yang membuat musik di season sebelumnya.

Pada bagian pertama dari final season, kisahnya berakhir gantung di episode 16, saat akhirnya Reiner harus menghadapi klimaksnya dengan Eren. Tentunya, penataan musik di bagian kedua ini bakal lebih pecah dan seru daripada sebelumnya.

Konser Orkestra “Attack on Titan” di Jepang

Attack on titan shingeki no kyojin GIF -
via Gifer

Musik anime “Attack on Titan” juga dirayakan di negeri asalnya, Jepang. Salah satunya, dengan adanya konser musik orkestra musim panas ini.

Melansir CrunchyRoll, konser itu akan digelar di Kanagawa di Pacifico Yokohama National University Hall 22 Agustus nanti. Tentunya, komposer Hiroyuki Sawano dan Kohta Yamamoto bakal hadir di sana.

Kabarnya, mereka-mereka yang membeli Blu-ray/DVD final season bagian pertama bakal mendapat kesempatan pembelian tiket konser prioritas.

Baca juga:

close

“Attack on Titan Final Season” OST Bakal Rilis Besok, Ini Cuplikannya!

Search
close