Ariana Grande Tunangan (Lagi)

Ariana Grande Tunangan (Lagi)
access_time 2 bulan yang lalu

Kabar Ariana Grande tunangan diumumkan lewat media sosial

Ariana Grande tunangan! Kabar ini mencuat setelah penyanyi tersebut mengunggah rangkaian foto bersama sang kekasih ke laman Instagramnya.

Forever n then some,” tulis Ariana di bagian caption foto tersebut.

Baca juga: 5 Mural Pemecah Rekor Dunia: Ada yang Habiskan Hingga 850 Ribu Liter Cat!

Ariana Grande tunangan setelah pacaran sambil social distancing bersama

Dilansir dari People, Ariana Grande dan sang kekasih, Dalton Gomez sudah menjalin hubungan sejak bulan Januari lalu. Gomez sendiri diketahui bekerja di bidang real estate, bukan di dunia hiburan.

Sejak saat itu, keduanya menjalani hubungan tersebut sembari ber-social distancing bersama di rumah Ariana di Los Angeles selama pandemi.

Ariana tidak ingin hubungan keduanya diketahui publik, karenanya ia menjaga hubungan tersebut dengan diam-diam, namun ia sangat bahagia bersama,” jelas salah satu narasumber.

Ini adalah kali kedua Ariana Grande bertunangan. Sebelumnya, ia juga sempat berencana untuk menikah dengan komedian Pete Davidson sebelum hubungan keduanya berakhir pada bulan Oktober 2018 lalu.

Baca juga: Johnny Depp Tak Akan Perankan Captain Jack Sparrow Lagi

Tahun 2020 Ariana Grande

Meski diterpa pandemi, tahun 2020 ini terbilang cukup baik untuk Ariana.

Bukan cuma tunangan, penyanyi kelahiran tahun 1993 tersebut juga baru saja merilis album baru yang bertajuk “Positions” bulan Oktober lalu.

Ia menyebut, pandemi dan lockdown turut jadi pendorong buatnya untuk produktif bikin musik baru. Hal ini dibuktikan dengan pembangunan studio musik baru yang berada di samping kamar tidurnya.

Ia juga berhasil meraih nominasi Grammy 2021 untuk kategori “Best Pop Duo/Group Performance.” Ia juga jadi artis perempuan paling banyak didengarkan di Spotify sepanjang masa. Ia menyingkirkan Rihanna yang dengan jumlah stream mencapai 25,5 miliar.

close

Ariana Grande Tunangan (Lagi)

Search
close