Ardhito Pramono Berikan Persembahan Akhir Tahun Lewat “New Year’s Eve”

access_time 9 bulan yang lalu

Sebagai penutup tahun, Ardhito Pramono mempersembahkan sebuah single baru berjudul New Year’s EveTahun ini sepertinya jadi momen produktif bagi musisi muda ini, terbukti sejak awal tahun saat film perdananya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tayang di bioskop.

Untuk menyambut malam pergantian tahun, Ardhito ingin menemani kita dengan karya barunya ini. Seperti apa lagunya?

New Year’s Eve

Ardhito Pramono
via Sony Music

Menjelang akhir tahun 2020, Ardhito berhasil merilis karya terbarunya berjudul New Year’s Eve. Lewat lagu ini, ia semakin mempermanis dan menenangkan para pendengarnya dalam merefleksikan diri di akhir tahun.

Sebenarnya lagu ini udah gue ciptakan beberapa tahun yang lalu, pada saat itu gue merayakan tahun baru sendirian di rumah dengan menikmati berbagai hiburan yang khas yang ditayangkan di televisi,” kata pelantun lagu Superstar ini.

Rupanya, lagu ini jadi salah satu cita-citanya dalam bermusik. Sudah sejak lama ia ingin mrilis lagu dengan nuansa libur akhir tahun, lagu yang bisa membawa kehangatan di tengan berlibur dengan keluarga.

Lagu ini pun tercipta dengan referensi dari lagu milik Ella Fitzgerald yang berjudul What Are You Doing New Year’s Eve?. Meski tidak merayakan Natal, ia mengaku sangat suka kemeriahan dan suasananya.

Holidays Live Session with Ardhito Pramono

Ardhito Pramono
via GIGS JOURNAL

Selain merilis New Year’s Eve, Ardhito juga telah menyiapkan tontonan untuk kita dalam format live session. Dimana setiap harinya dimulai dari tanggal 24 Desember 2020 setiap jam 19.00 WIB, di kanal YouTubenya Ardhito Pramono akan hadir membawakan lagu-lagu akhir tahun.

24 Desember 2020 : “New Year’s Eve” music video
25 Desember 2020 : “Keep On Singing” and “New Year’s Eve” studio session
26 Desember 2020 : “The Christmas”
27 Desember 2020 : “All I Want For Christmas Is You”
28 Desember 2020 : “Have Yourself A Merry Christmas”
31 Desember 2020 : Long play Holiday Live Session with Ardhito Pramono, all songs.

_

Persembahan yang sangat indah untuk menutup tahun 2020 dari Ardhito. Selamat liburan bersama keluarga!

close

Ardhito Pramono Berikan Persembahan Akhir Tahun Lewat “New Year’s Eve”

Search
close